get app
inews
Aa Read Next : 4 Makeup Dekoratif Buat Mendukung Penampilan Wanita Modern serta Dinamis

Cara Sederhana Memakai Eye Mask Collagen Dengan Benar dan Tepat

Senin, 22 Agustus 2022 | 12:46 WIB
header img
Cara Sederhana Memakai Eye Mask Collagen . (okezone.com)

BATU, iNews.id - Mata yang segar dan berbinar mempunyai impresi yang tampilkan kesan segar dan sempurna. Namun sayang, banyak faktor yang sebabkan area mata menjadi tidak terlihat optimal. Tampilan kantung mata, mata sembap, lingkar hitam pada mata, menjadi beberapa faktor yang sebabkan tempat mata terlihat tidak optimal.

Untuk meminimalisir tampilan mata lelah, merawatnya dengan penggunaan masker bisa saja pilihan. Semakin majunya industri kecantikan, karena itu sekarang jenis masker yang dihadirkan semakin beragam, slah satunya dalam bentuk eye mask collagen. Sebuah eye mask berbentuk patch yang sanggup meminimalisir tanda mata capek sekaligus menjaga tampilannya agar awet muda.

Untuk pemakaiannya juga mudah, karena masker ini dibuat dari hidrogel hingga sangat praktis dan nyaman digunakan. Umumnya, masker mata ini diinfusi dengan macam kandungan aktif dan serum yang dapat membantu merawat tempat mata, satu diantaranya dengan kandungan kristal yang sekarang menjadi salah satu ingredients favorit untuk perawatan kecantikan.

Cara penggunaannya:

Mata sanggup buat ragam impresi, optimalkan kecantikannya dengan Collagen Crystal Eye Mask.

1. Bersihkan wajah

Langkah pertama cara memakai masker mata adalah membersihkan wajah terlebih dahulu. Sama seperti sebelum menggunakan produk skincare yang lain, sebaiknya untuk membersihkan wajah dari minyak, kotoran, dan make up lebih dulu dengan memakai cleansing oil atau sabun wajah. Cara ini akan membantu serum terserap maksimal ke kulit.

2. Toner

Janganlah lupa untuk persiapkan kulit dengan penggunaan toner. Toner bermanfaat untuk mengembalikan kelembapan wajah dan keseimbangannya sehingga kulit akan lebih siap menerima penetrasi kandungan skincare seperti serum yang ada pada eye mask atau masker mata.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut