get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memilah Buah Fresh yang Kaya Gizi Wajib Dikonsumsi

Perlu Diketahui Manfaat Susu Beruang Untuk Kesehatan Tubuh 

Selasa, 30 Agustus 2022 | 20:21 WIB
header img
Manfaat Susu Beruang Untuk Kesehatan Tubuh. (okezone.com)

5. Menjaga Kadar Kolesterol

Anda mungkin terlalu banyak mengkonsumsi daging setelah kurban pada Iduladha 2022. Konsumsi daging yang terlalu banyak dapat membuat kolesterol Anda naik dan berbahaya untuk kesehatan.

Susu beruang punya kandungan lemak dan protein yang tidak terlalu tinggi. Dengan begitu, mengonsumsi susu beruang baik untuk menjaga kadar kolesterol Anda. Disamping itu, kandungan vitamin susu beruang membuat Anda terhindar dari berbagai resiko yang berhubungan dengan kolesterol.

6. Menguatkan Tulang

Susu memang dikenal berguna untuk menguatkan tulang, begitu juga dengan susu beruang. Kandungan vitamin dan kalsium pada susu beruang dapat menguatkan tulang sehingga Anda tidak mudah terkena radang sendi dan masalah tulang yang lain.

7. Menjaga Kinerja Otak

Manfaat susu beruang setelah itu menjaga kinerja otak. Susu beruang punya kandungan protein yang tinggi. Salah satu faedah protein adalah meningkatkan fungsi otak.

8. Membuat Tubuh Tetap Segar dan Sehat

Susu beruang mengandung antioksidan yang perlu untuk menjaga tubuh Anda tetap segar dan sehat. Antioksidan pada susu beruang dapat mencegah berbagai penyakit, kerusakan sel, dan menangkal radikal bebas berbahaya untuk tubuh.

9. Membantu Proses Pemulihan Tubuh

Jika Anda sedang sakit, susu beruang bisa juga membantu proses pemulihan tubuh. Kemurnian dari susu beruang dipercaya dapat menjaga kesehatan dan mendukung proses pemulihan tubuh. Wajar bila beberapa orang yang mengonsumsi susu beruang saat sedang sakit.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut