get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memilah Buah Fresh yang Kaya Gizi Wajib Dikonsumsi

Perlu Diketahui Manfaat Susu Beruang Untuk Kesehatan Tubuh 

Selasa, 30 Agustus 2022 | 20:21 WIB
header img
Manfaat Susu Beruang Untuk Kesehatan Tubuh. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Susu beruang banyak mengandung protein, vitamin, dan lemak yang bagus untuk pertumbuhan tubuh dan kesehatan. Selain itu, ada juga vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, mineral, dan kalori. Lalu, apa manfaat susu beruang? Berikut 27 manfaat susu beruang untuk kesehatan tubuh:

1. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Manfaat susu beruang yang pertama adalah meningkatkan kekebalan tubuh. Ini didapat karena susu beruang mengandung mineral, lemak, dan vitamin. Daya tahan badan yang kuat membuat Anda tidak mudah sakit.

2. Menetralkan Racun dalam Tubuh

Susu beruang melalui proses sterilisasi yang membunuh semua jenis bakteri yang ada di dalam susu. Proses sterilisasi dan zat yang ada pada susu beruang membuat dapat membantu menetralkan racun pada tubuh.

3. Mengeluarkan Racun

Kandungan mineral dan zat pada susu beruang bermanfaat untuk membuang racun di dalam tubuh. Disamping itu, susu beruang bisa juga membantu membersihkan paru-paru dari zat kimia yang terhirup. Untuk Anda yang bekerja di lingkungan industri, susu beruang dapat dicoba supaya terhindar dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh bahan kimia.

4. Menyehatkan Paru-Paru

Kandungan vitamin yang dimiliki susu beruang juga bermanfaat untuk sel paru-paru. Vitamin yang ada di dalam susu beruang akan membuat paru-paru menjadi bebas dari serangan virus atau paparan debu berbahaya dari luar.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut