get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memilah Buah Fresh yang Kaya Gizi Wajib Dikonsumsi

Perlu Diketahui Manfaat Susu Beruang Untuk Kesehatan Tubuh 

Selasa, 30 Agustus 2022 | 20:21 WIB
header img
Manfaat Susu Beruang Untuk Kesehatan Tubuh. (okezone.com)

10. Membersihkan Aliran Darah

Manfaat susu beruang yang lain adalah membersihkan aliran darah. Aliran darah dalam tubuh dapat terhambat karena beberapa faktor, termasuk karena kolesterol yang tinggi. Kandungan antioksidan pada susu beruang dapat membantu proses pembersihan aliran darah.

11. Membersihkan Rongga Dada

Kandungan antioksidan pada susu beruang tidak hanya berguna untuk membersihkan aliran darah. Anda dapat mengonsumsi susu beruang untuk mendapatkan manfaat lain, yaitu membersihkan rongga dada.

12. Membantu Membersihkan Hati

Susu beruang memang punya manfaat untuk membersihkan organ tubuh. Manfaat susu beruang yang lain adalah membantu membersihkan hati supaya Anda tetap sehat dan tidak terhindar dari berbagai penyakit.

13. Membersihkan Perut

Selain mampu membersihkan rongga dada dan hati, susu beruang juga bermanfaat untuk membersihkan perut. Manfaat hebat susu beruang, khususnya untuk membersihkan organ tubuh sayang untuk Anda lewatkan.

14. Memberi Energi

Vitamin B1, B2, B6, dan B12 yang dikandung susu beruang berguna untuk mempercepat proses pengolahan energi . Jadi, manfaat susu beruang dapat dirasakan secara maksimal karena bisa membantu Anda melakukan aktivitas setiap hari dengan baik.

15. Mengurangi Lemas

Jika Anda sering merasa lemas, tidak ada salahnya untuk coba mengonsumsi susu beruang. Manfaat susu beruang untuk mengurangi lemas akan didapat bila Anda rutin meminum susu ini. Asupan energi semakin lebih terkontrol dan lemas juga hilang.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut