get app
inews
Aa Read Next : 5 Manfaat Buah Okra Penting untuk Kesehatan yang Bisa Dicoba

Tips Sukses Membuka Usaha Buah-Buahan yang Menguntungkan

Jum'at, 02 September 2022 | 22:37 WIB
header img
Ilustrasi Usaha buah-buahan (okezone.com)

BATU, iNews.id - Buah-buahan kaya akan manfaat di dunia kesehatan. Tak heran kalau buah-buahan menjadi konsumsi wajib bagi sebagian besar orang setelah makan berat. 

Melihat peminatnya yang banyak, buah-buahan sangat bisa dijadikan sebagai usaha. Apalagi modalnya juga tidak terlalu besar.

Tips Membuka Usaha Buah-Buahan

1. Tahu sedikit banyaknya tentang buah-buahan

Kamu perlu mengetahui informasi seputar buah-buahan. Misalnya, apa saja yang membuat buah cepat busuk, jadi kamu dapat menghindari pemicunya. Dengan demikian, buah-buahan dapat dijual dalam keadaan segar setiap sehat.

Tidak hanya itu, penting juga untuk mengetahui cita rasanya dari warna buahnya sendiri. Ketika konsumen menanyakan buah-buahan yang matang atau manis, kamu dapat berikan dan tidak membuat konsumen kecewa. 

2. Menjual buah-buahan yang berkualitas

Buah-buahan yang dijual pastinya harus berkualitas, seperti segar, manis, dan bersih. Jangan pernah menjual buah-buahan yang sudah agak kisut karena melihatnya saja sudah tidak tertarik lagi, apalagi memakannya.

Kebanyakan pembeli suka dengan apa yang dilihatnya. Pastikan buah-buahan kelihatan menarik dari luar dan juga bagus di dalam, sehingga toko buah kamu ramai didatangi pembeli.

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut