Logo Network
Network

Main Game Bisa Lancar dan Stabil? Berikut Cara Agar Mobile Legends Tidak Lag

Supriyono
.
Senin, 05 September 2022 | 08:38 WIB
Main Game Bisa Lancar dan Stabil? Berikut Cara Agar Mobile Legends Tidak Lag
mobile legends (Youtube)

BATU, iNews.id - Suka bermain Mobile Legends tetapi kesal karena sering ponsel lag? Jangan khawatir! Berikut ada 5 cara agar Mobile Legends tidak lag.

Penyebab Mobile Legends sering lag ada banyak hal. Kualitas sinyal atau jaringan internet kurang bagus, penggunaan grafis yang tinggi sampai spesifikasi ponsel yang tidak memadai.

Karena itu, lihat cara agar Mobile Legend tidak lag. Coba satu per satu dan dapatkan masalahnya di mana game mobile yang kalian mainkan di HP mengapa sering macet.

1. Menghidupkan Mode Pesawat

Cara agar Mobile Legends tidak lag yang pertama dengan menghidupkan mode pesawat. Pertama, Anda cukup menghidupkan mode pesawat di HP dengan menekan lama tombol power atau melalui menu bar di atas, lalu tunggu selama 1 menit. Kemudian baru matikan kembali mode pesawat dan tes jaringannya.

Cara ini cukup efektif untuk menaikkan kecepatan jaringan karena sesudah mode pesawat dihidupkan, karena itu jaringan yang digunakan akan me-refresh kembali dan kecepatan internet akan kembali normal. Menghidupkan mode pesawat lalu mematikanya kembali menjadi salah satu cara paling simpel yang dapat digunakan untuk memperbaiki jaringan internet yang lag.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.