get app
inews
Aa Read Next : 5 Langkah Mencari HP Hilang Melalui Internet Dengan Mudah

Cara Mengenali Dasar Modif Program Android, Mudah dan Cepat!

Kamis, 15 Desember 2022 | 11:52 WIB
header img
Cara Mengenali Dasar Modif Program Android. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Inilah langkah pintas mudah dan cepat modifikasi program android langsung dari handphone tanpa repot dan tanpa pengetahuan programming. Oleh karena itu, kenali cara dasar modif program android mudah dan cepat

Tool yang dibutuhkanpun sangat simpel tak perlu memakai PC, tetapi langsung dari handphone android Anda. Salah satu program yang Anda perlukan ialah program android multi-fungsi Lucky Patcher.

Kemungkinan banyak pemakai android yang mengenali program ini untuk alat memudahkan/ menggratiskan In App Purchase pada program android khususnya games.

Tetapi sebetulnya, lebih dari itu program kecil ini mempunyai faedah yang besar sekali seperti hilangkan iklan, mengubah izin dan activity, license verification dan sebagainya. Karena itu program ini benar-benar pas dan mempermudah dalam mengenali dasar modif program android. Agar semakin selengkapnya berikut langkah gunakan dan manfaat program Lucky Patcher.

Cara Mengenali Dasar Modif Program Android, Mudah dan Cepat!

1. Buang License Verification

Tujuannya ialah hilangkan klarifikasi lisensi yang ada di file aplikasi satu program. Kita mengetahui jika ada beberapa pasar program android seperti playstore, amazon, samsung dan pasar yang lain.

Contoh kasus misalkan Anda download sebuah program yang telah pro tetapi unduh dari sumber tidak sah, entahlah itu modifikasi oleh cr*cker dan lain-lain. Nach saat diinstall di handphone program ini tetap memeriksa dan mengonfirmasi lisensi yang ada.

Bila gagal lolos karena itu program itu terinstal tetapi tidak dapat dipakai, featurenya tidak full atau pro kembali, masih tetap ada iklan dan lain. Nach, disini peranan program lucky patcher (LP) ini dapat dipakai untuk buang License Verification. Untuk unduh silakan mencari dari google saja ya… Langkah memakainya seperti berikut:

  • Saat memasang LP ini yakinkan untuk ceklis "Sumber tidak dikenali" atau "Unknown Source" karena sumbernya membuka dari pasar playstore.
  • Membuka LP dan nantikan sesaat sampai semua program yang terinstal diperlihatkan.
  • Tentukan Program yang ingin dimodif, contoh Kamera360.
  • Tentukan menu "Open Menu of Patches" dan tentukan Create Modified APK file. Simak juga langkah modif program android di handphone dan pc
  • Karena ingin buang klarifikasi kita tentukan Aplikasi without Lisense Verification.
  • Seterusnya tinggal tentukan Auto Model (recommended) dan Rebuild the App.

Proses pembikinan Aplikasi hasil modifikasi ini akan makan beberapa saat, nantikan saja sampai usai. Seterusnya bila usai, mencari file aplikasi modnya di memori handphone - Android - data - com.android.vending.billing…. - files - LuckyPatcher.

Saat sebelum memasang aplikasi hasil mod ini berharap hapus instalan program aslinya, dan backup dahulu datanya. Baru kemudian instal program hasil mod dengan lucky patcher ini.

Catatan: tingkatan langkah ini berlaku juga untuk peranan lucky patcher di bawah, namun berlainan pada opsi menu yang diharapkan.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut