get app
inews
Aa Read Next : 5 Langkah Mencari HP Hilang Melalui Internet Dengan Mudah

Cara Mengenali Dasar Modif Program Android, Mudah dan Cepat!

Kamis, 15 Desember 2022 | 11:52 WIB
header img
Cara Mengenali Dasar Modif Program Android. (okezone.com)

Cara Mengenali Dasar Modif Program Android. (okezone.com)

2. Hilangkan Iklan Program Android

Program LP ini sanggup hilangkan, meresize sampai mematikan iklan yang ada di satu program. Peranan dan faedahnya cukup terang dalam mengirit paket internet android dan membuat program semakin nyaman tanpa masalah iklan. Tidak syak kembali, benar-benar pantas Anda coba. Tentukan saja pada bagian menu buang iklan, dan langkah selebihnya hampir sama dengan di atas.

3. Modifikasi In App dan LVL Emulation

Tujuan dari peranan modifikasi In App dan LVL Emulation ialah arahkan emulasi dan in App purchase yang semula online dan berbayar jadi off-line dan diatasi oleh program Lucky Patcher sendiri.

Dengan ini Anda dapat lakukan pembelian Gold, Gems, Money dan lain-lain tak perlu online atau cuma-cuma. Tentu saja ini ialah keinginan semua gamers, so give it a try!

4. Hapus Izin dan Activity Program Android

Banyak izin dan activity dalam sebuah program Android. Seperti ijin memakai internet, menulis file pada penyimpanan, terhubung contact, dan sebagainya. Lantas apa donk faedahnya dengan hapus permission dan activity android ini? Jawabannya banyak.

Contoh kecil misalnya pada suatu program Kamera 360, sebetulnya kita cuma perlu aplikasinya untuk beberapa efek cameranya saja. Tetapi kita tak pernah memakai situs SNS (situs share photo dan medsos).

Sementara walau bagaimanapun ada banyak servis yang masih tetap jalan ada di belakang monitor meskipun tidak kita pakai. Dampaknya, selainnya tetap kuras data internet akan minta peruntukan RAM dan membuat lelet handphone. Nach, trick-nya Anda dapat buang permission program ini untuk memakai internet dan beragam serviss didalamnya.

Hasilnya Program ini akan bekerja seutuhnya off-line dan tidak tinggalkan latar belakang servis sesudah dipakai hingga masih tetap mengirit RAM. Untuk langkah gunakan selengkapnya baca pada Langkah Buang Serviss Android untuk Irit RAM.

Program ini benar-benar pas untuk siapa saja yang ingin belajar dan mengenali dasar modifikasi Android. Anda dapat modifikasi program secara cepat dan berlaga seperti h*cker professional.

Banyak manfaat didalamnya, silakan oprek dan berpikir inovatif. Dan ingat selalu untuk membuat backup data untuk menghindali hal yang tidak diharapkan. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut