get app
inews
Aa
Read Next : 10 Laptop Gaming Terbaik Tahun 2023: Performa dan Kualitas Teratas

Main Game Bisa Lancar dan Stabil? Berikut Cara Agar Mobile Legends Tidak Lag

Senin, 05 September 2022 | 08:38 WIB
header img
mobile legends (Youtube)

4. Pakai Grafik Rendah

Yang keempat, dengan mengatur grafik Mobile Legends menjadi lebih rendah. Cara ini cukup efektif karena bisa mengurangi kinerja jaringan internet dalam memproses grafik dan dampak skill yang banyak.

Untuk mengaturnya, Anda harus masuk ke game terlebih dahulu. Pada tampilan awalnya di menu home, klik pengaturan di sudut atas kanan, lalu pada pengaturan dasar silakan ubah kualitas grafik menjadi Smooth.

5. Menghidupkan Speed Mode pada pengaturan jaringan

Cara supaya Mobile Legends tidak lag yang terakhir dengan menghidupkan Speed Mode. Dikutip dari AC10Tech, untuk mengaktifkan fitur ini klik pengaturan di sudut atas kanan, lalu pilih pengaturan jaringan dan yang terakhir aktifkan Speed Mode.

Dengan menghidupkan Speed Mode ini, karena itu data yang digunakan akan lebih banyak tetapi jaringan menjadi lebih stabil dan lancar. Dan bila menonaktifkannya karena itu data yang dipakai lebih sedikit tapi jaringan tidak stabil dan umum terjadi lagi.

Silakan Anda coba kelima cara supaya Mobile Legends tidak lag seperti yang sudah disebut sebelumnya. Dijamin, Anda semakin lebih tenang dan lancar saat bermain Mobile Legends.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut