get app
inews
Aa Read Next : 7 Cara Melacak Lokasi Pasangan, Dijamin Mudah dan Aman Tanpa Ketahuan

Tips Ampuh Mendapatkan Pasangan Bagi Kamu yang Masih Jomblo

Sabtu, 10 September 2022 | 08:25 WIB
header img
Ilustrasi Pasangan. (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Bagi kamu yang telah ‘lelah' sendiri, dan siap untuk mengakhiri masa-masa sendiri tahun ini, kamu yang ingin menemukan seorang untuk dijadikan pacar/pasangan. Kamu yang tidak ingin ‘jomblo' kembali, kamu yang ingin memiliki seorang special untuk berbagi, tentu saja perlu strategi yang tepat supaya segera bertemu dengan jodoh yang kita idam-idamkan.

Strategi Menemukan Jodoh

Menemukan jodoh atau pasangan hidup dengan cepat tidak berarti sekedar mencari teman/ pendamping untuk menemani saat kita bersenang-senang seperti makan, nonton, atau liburan saja, tetapi juga siap menemani ketika duka, rela berkorban, sama-sama mengerti, menghormati, setia dan tentu saja mencintai dan menerima kita apa adanya. Berikut beberapa cara baik yang dapat kamu praktikan untuk menemukan pacar, calon suami di mana pun dia ada.

1. Perluas Pertemanan

Pentingnya dalam perluas pertemanan tidak cuma untuk sekedar menjalin silaturahmi pada satu sama lain, tetapi ini bisa juga dijadikan sebagai ajang pencarian jodoh. Kamu dapat lakukan ini secara bertahap, seperti memulainya dari lingkungan rumah, komunitas hobi yang kamu sukai, sampai lingkungan kantor.

2. Manfaatkan Sosial Media

Tidak menutup kemungkinan jika pasangan hidup yang sejauh ini kamu mencari ternyata ialah teman sendiri, contoh teman SD, SMP, SMA, atau kuliah. Di zaman now, semuanya orang mempunyai media sosial, pasti ini manjadi hal yang positif dan dapat kita manfaatkan dengan baik untuk menemukan jodoh kita. Media sosial seperti BBM, LINE, WhatsApp, Facebook, Twitter dan Instagram yang umumnya hanya untuk menjalin komunikasi dengan teman-teman, sekarang harus kamu maksimalkan untuk menemukan pasangan kamu.

3. Mencoba Aplikasi Kencan Online

Menemukan pasangan tidak semudah membalikkan telapak tangan, diperlukan usaha supaya dipertemukan dengan cepat jodoh yang kamu harapkan. Sekarang dengan kemajuan teknologi dan internet, mencari jodoh dapat dilakukan dengan online. Kamu dapat manfaatkan aplikasi online untuk menemukan teman baru apabila cocok, hubungan pertemanan dapat berlanjut ke tahap serius atau menikah.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut