get app
inews
Aa Read Next : Cara Mengatasi Assistive Touch iPhone dengan Mudah

Tutorial Pakai Makarizo Hair Energy Easy Straight Bikin Rambut Lurus dan Harum

Minggu, 11 September 2022 | 07:35 WIB
header img
Makarizo Hair Energy. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Bosan dengan gaya rambut saat ini dan ingin mengubahnya menjadi lurus? Sebetulnya bisa saja menggunakan alat bantu seperti catokan, tetapi tidak bertahan lama. Ingin ke salon, belum berani untuk pergi karena pandemi virus corona.

Tetapi bila kamu ingin mencoba style rambut lurus yang bertahan sedikit lebih lama tanpa ke rumah dapat kok! Kamu dapat menggunakan Makarizo Hair Energy Easy Straight. Apa itu Makarizo Hair Energy Easy Straight, dan bagaimana cara menggunakannya?

Sebelumnya, kamu pastikan dahulu keadaan rambut kamu. Apa rambut kamu sedang pada kondisi yang sehat tanpa permasalahan, atau justru sedang dalam keadaan yang tidak sehat.

Kamu harus perhatikan jika kulit kepala adalah bagian kulit yang paling sensitif dan cukup rentan. Untuk menggunakan produk rambut, kita tidak dapat sembarangan, jadi jangan sampai mengenai kulit kepala kalian. Produk ini tidak disaran untuk kamu yang memiliki rambut yang cenderung tipis.

Memiliki 3 Varian

MILD: untuk jenis rambut keriting dan rusak (kasar, kusam, patah, kering, pernah diproses kimia seperti diwarnai, diluruskan, atau dikeriting)
MEDIUM: untuk jenis rambut keriting dan tidak terlalu rusak (tidak terlalu halus dan kurang berkilau)
STRONG: untuk jenis rambut keriting dan tidak rusak (rambut yang sehat, tidak pernah melalui proses kimia seperti diwarnai, diluruskan dan dikeriting).

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut