get app
inews
Aa Read Next : 6 Perawatan Rambut Lurus Secara Alami RECOMMENDED (2022)

Lakukan 5 Cara Sederhana Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami 

Jum'at, 16 September 2022 | 07:32 WIB
header img
Cara Sederhana Memutihkan Kulit Wajah. (okezone.com)

3. Gunakan Masker Wajah

Cara memutihkan wajah selanjutnya ini jangan dilewatkan begitu saja. Banyak manfaat dari penggunaan masker wajah, salah satunya pasti membuat tone kulit satu tingkat lebih cerah. Pilih produk masker wajah dengan formula whitening atau brightening dan pastikan sesuaikan dengan jenis kulitmu ya!

Gunakan masker dengan bahan alami 2x dalam seminggu untuk hasil optimal dan terhindar dari iritasi atau masalah kulit yang lain.

4. Oleskan Pelembap dan Sunscreen

Pelembap penting untuk menjaga kelembapan kulit. Wajah yang lembap akan terhindar dari dampak kulit kusam. Pilih pekembap yang kaya vitamin C yang sanggup mencerahkan dan memutihkan wajah secara cepat.

Selainnya pelembap, gunakan juga sunscreen sebelum beraktivitas di luar rumah. Dengan begitu, wajahmu akan terlindung dari bahaya sinar matahari, seperti penuaan awal dan kulit kusam.

5. Menjaga Asupan Makanan

Kamu perlu merawat kulit dari dalam selainnya menggunakan produk skincare. Mulailah konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Penuhi kebutuhan cairan tubuh dengan air putih setidaknya 8 gelas per hari.

Pilih asupan makanan kaya antioksidan seperti tomat, biji labu, dan kacang-kacangan untuk melawan peradangan kulit, memperbaiki kulit dari radikal bebas, dan memutihkan kulit secara alami.

Tersebut 5 cara memutihkan kulit wajah secara aman yang dapat kamu lakukan di rumah. Semoga bermanfaat.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut