get app
inews
Aa
Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

Tak Hanya Berbakat, 6 Artis Cantik Ini Lulusan Universitas Terbaik di Luar Negeri

Kamis, 22 September 2022 | 10:54 WIB
header img
Artis Cantik Ini Lulusan Universitas Terbaik. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Pintar dan berbakat pantas disematkan ke beberapa artis yang tidak hanya cemerlang dalam karier, tetapi juga prestasi. Walau mempunyai jadwal pekerjaan yang padat, mereka tetap tidak melupakan pendidikan. 6 Artis cantik ini merupakan lulusan terbaik di luar negeri yang mempunyai prestasi yang baik di dunia pendidikan. 

Mereka sukses menjalani dan menyelesaikan pendidikan tinggi di beberapa universitas terbaik dunia.

Artis Cantik Ini Lulusan Universitas Terbaik di Luar Negeri

Berikut deretan artis lulusan universitas luar negeri.

1. Cinta Laura

Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura menjalani pendidikannya di salah satu universitas bergengsi Amerika Serikat, yaitu Columbia University.

Universitas itu sebagai satu dari 8 universitas yang tergabung sebagai Ivy League. Cinta mendapatkan gelar ganda di bidang Psikologi dan Sastra Jerman dengan predikat cumlaude dengan nilai akhir 3,9.

2. Tasya Kamila

Artis Tasya Kamila berhasil lulus S1 dari Universitas Indonesia, salah satu universitas terbaik di Indonesia. Setelah itu, mantan penyanyi cilik ini berhasil meraih gelar S2 di Columbia University di tahun 2018. Tasya tercatat sebagai mahasiswi jurusan Administrasi Publik di universitas bergengsi itu.

3. Maudy Ayunda


Maudy Ayunda. (sindonews.com)

Sosok Maudy Ayunda memang dikenal cerdas, dia menyelesaikan pendidikan S1-nya di salah satu universitas terbaik di Eropa, Oxford University.

Bintang film Perahu Kertas ini mendapat gelar Philosophy Politics and Economics (PPE) dalam waktu 3 tahun pendidikan dan lulus dengan predikat Cumlaude.

Maudy kembali membuat publik kagum karena dinyatakan diterima di dua universitas bergengsi yaitu Stanford University untuk Program MBA (Master of Business Administration) dan Harvard University di Program Pendidikan.

Maudy pada akhirnya memilih melanjutkan kuliah di Stanford University dan telah lulus pada Juni 2021 lalu.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut