get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

Tak Hanya Berbakat, 6 Artis Cantik Ini Lulusan Universitas Terbaik di Luar Negeri

Kamis, 22 September 2022 | 10:54 WIB
header img
Artis Cantik Ini Lulusan Universitas Terbaik. (okezone.com)

4. Gita Gutawa


Gita Gutawa. (iNews.id)

Aluna Sagita Gutawa tercatat sebagai salah satu lulusan London School of Economics and Political Science (LSE). LSE menjadi kampus terbaik ke-5 di dunia dan terbaik di Eropa untuk bidang ekonomi.

Putri dari musisi Erwin Gutawa ini menyelesaikan pendidikan S2-nya dalam waktu satu tahun ketika usianya baru 22 tahun. Untuk pendidikan S1, Gita lulus dari Ilmu Ekonomi dan mendapat gelar Sarjana Ekonomi dari University of Birmingham, Inggris.

5. Jerome Polin

Pegiat media sosial Jerome Polin lulus dengan nilai akhir sempurna yaitu IPK 4 dari Waseda University, Jepang. Jerome menyelesaikan pendidikan S1 jurusan Matematika Terapan di Waseda University dalam waktu 4 tahun.

Setelah selesai S1, pria asal Surabaya ini akui sudah siap melanjutkan langkahnya di dunia pendidikan.

6. Mikha Tambayong

Artis Mikha Tambayong lulus S2 dari Harvard University meskipun harus menjalani kuliah jarak jauh karena pandemi Covid-19. Mikha Tambayong lulus dari Harvard Business School dengan gelar Magister Manajemen (MM).

Mikha menyebut perjuangannya dalam raih gelar Master di Harvard sebagai bagian dari kesempatan yang diberikan oleh universitas terdahulunya, Universitas Pelita Harapan (UPH).

Itulan ulasan tentang artis cantik lulusan terbaik di luar negeri yang mempunyai segudang prestasi. Semoga kamu juga menjadi salah satunya ya guys!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut