get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Menjaga Kesehatan Rambut Yang Baik Dan Benar

Intip 7 Artis Wanita Berkumis Tipis yang Pesonanya Bikin Meleleh

Selasa, 27 September 2022 | 08:34 WIB
header img
Artis Berkumis Tipis. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Penampilan artis cewek Indonesia selalu mendapat perhatian lebih dari penggemar. Ada beberapa artis wanita cantik dan menggoda berkumis tipis yang pesonanya bikin meleleh. Tidak itu saja, beberapa jajaran artis di bawah dapat sorotan dari non-fans karena memiliki kumis tipis.

Umumnya, kumis dimiliki oleh kaum Adam. Tetapi, ada juga beberapa wanita yang ditakdirkan mempunyai kumis walau pertumbuhannya tipis dan jarang. Dari kalangan artis, beberapa dari mereka ternyata punya kumis tipis meski tidak akan terlihat jelas bila dilihat dari jauh. Ini membuat justru telihat manis dan menggemaskan.

So, kira-kira siapa saja kah artis cewek yang berkumis tipis? Yuk kepoin di bawah ini. Keep scrolling!

Artis Wanita Berkumis Tipis 

Syifa Hadju

Syifa Hadju mempunyai kumis tipis di atas sudut bibirnya loh! Siapa yang dapat menyangkal kecantikan Syifa Hadju? Bahkan Rizky Nazar saja sampai kepincut dengan kecantikan gadis kelahiran 13 Juli 2000 ini.

Fanny Ghassan

Seperti penampilan artis lainnya, kumis tipis Fanny Ghassani selalu buat penggemar salah fokus alias salfok. Di berbagai kesempatan, Fanny selalu tampil apa adanya dengan menunjukkan kumis tipisnya. Selain kumis tipis, tubuh Fanny selalu menuai pujian body goals.

Cut Syifa

Cut Syifa mempunyai kumis tipis yang menghiasi sudut atas bibir bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini tidak menghilangkan sedikit juga kecantikannya. Justru kumis tipis gadis yang dikabarkan dekat dengan Rangga Azof ini membuatnya makin enak dipandang.

Iis Dahlia


Iis Dahlia. (okezone.com)

Iis Dahlia akan menjadi nama artis pertama yang terlintas di benak masyarakat Indonesia jika menyebutkan kata kunci 'kumis tipis'. Semua orang mungkin sudah tahu, Iis Dahlia sebagai artis berkumis tipis yang telah wara-wiri di panggung dangdut nusantara.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut