get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Hidup Sehat yang Tidak Disadari Banyak Orang

Inilah 5 Manfaat Minuman Sprite dan Bersoda Bagi Tubuh Perlu Diketahui

Rabu, 28 September 2022 | 08:35 WIB
header img
Minuman Sprit dan Bersoda. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Minuman berkarbonasi memang cocok untuk mengobati dahaga di bawah cuaca yang panas. Salah satunya sprite, minuman sebagai favorit di masyarakat. Banyak manfaat minum sprit dan minuman bersoda bagi tubuh

Namun keberadaan minuman bersoda seperti sprite ini sering dianggap menimbulkan banyak masalah kesehatan lantaram kandungannya yang rendah akan gizi. Namun di balik dampak negatifnya, ada pula manfaat minum sprite yang jarang diketahui.

Minuman berkarbonasi sebagai air yang disuntikkan dengan gas karbon dioksida. Karbondioksida berikut yang memunculkan gelembung-gelembung khas pada air soda.

Kamu mungkin menganggap gelembung di air berkarbonasi ini tidak memberi efek pada tubuh. Nyatanya gelembung-gelembung ini dapat memberikan pengaruh untuk kesehatan tubuh kamu lho, guys.

Manfaat Minum Sprite dan Minuman Bersoda

Berikut manfaat minum sprite dan minuman bersoda yang lain untuk tubuh, dilansir dari berbagai sumber.

1. Meningkatkan Rasa Kenyang

Manfaat minum sprite setelah itu mempertahankan rasa kenyang. Minuman bersoda rupanya dapat meningkatkan rasa kenyang dibanding dengan minum air putih, lho.

Minuman bersoda membantu makanan tetap ada dalam perut lebih lama sehingga dapat mempertahankan rasa kenyang. Tentu saja ini karena ada kandungan gula dan gas yang tinggi di dalam minuman soda.

Namun tentu saja manfaat minum sprite dan minuman bersoda lainnya untuk yang ini masih perlu penelitian lebih lanjut buat membuktikan efektivitasnya.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut