get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

Pesona 9 Artis yang Punya Gigi Gingsul, Seyum Manisnya Bikin Gagal Fokus!

Kamis, 29 September 2022 | 19:48 WIB
header img
Artis yang Punya Gigi Gingsul. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Gigi gingsul bisa mengganggu penampilan, tetapi ada juga yang membuat senyum semakin menawan. Seperti deretan artis yang punya gigi gingsul di bawah ini. Mereka justru begitu manis dengan gigi gingsul.

Gigi gingsul memang menjadi daya tarik tertentu, membuat senyuman mereka semakin enak dipandang. Tak sedikit penggemar yang mengidolakan artis-artis ini karena ciri khas dari gigi gingsul mereka.

Sayangnya ada juga yang berniat mencabut gigi gingsulnya seperti Chelsea Olivia. Alasannya karena menurut dokter gigi, gigi gingsul dapat merusak gigi yang lain sehingga harus dicabut. Termasuk Chelsea, siapa saja sih artis yang punya gigi gingsul? Yuk intip!

9 Artis yang Punya Gigi Gingsul

1. Irish Bella

Artis selanjutnya yang punya gigi gingsul ialah Irish Bella. Artis sekalian model blasteran Indonesia-Belgia itu memiliki gigi gingsul yang membuat senyumnya manis dan memikat.

Istri Ammar Zoni itu sekarang memutuskan untuk berhijab. Baik dahulu maupun sekarang, penampilan Irish Bella tetap memesona dan memukau. Senyumnya dengan gigi gingsul juga menawan.

2. Tiara Andini

Selain suara yang merdu dan indah, Tiara Andini mempunyai gigi gingsul yang membuat senyumannya manis sekali. Senyum yang memperlihatkan deretan giginya berhasil membuat penggemar meleleh.

Apalagi Tiara sangat murah senyum. Runner-up dari Indonesian Idol musim kesepuluh itu tidak pernah lupa tersenyum setiap berpapasan dengan orang lain.

3. Sandrinna Michelle


Sandrinna Michelle. (iNews.id)

Selain Chelsea Olivia, Sandrinna Michelle mempunyai gigi gingsul yang membuat senyumnya sangat menawan. Bintang sinetron Jendela SMP itu dikenal karena parasnya yang imut dan menggemaskan.

Senyum manisnya dengan gigi gingsul juga tidak pernah gagal mencuri perhatian. Banyak yang memuji kecantikan artis remaja ini bak boneka yang memesona sekali.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut