get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

Pesona 9 Artis yang Punya Gigi Gingsul, Seyum Manisnya Bikin Gagal Fokus!

Kamis, 29 September 2022 | 19:48 WIB
header img
Artis yang Punya Gigi Gingsul. (okezone.com)

4. Lesti Kejora

Lesti Kejora termasuk artis yang memiliki gigi gingsul yang khas. Tetapi istri Rizky Billar itu sudah menghilangkannya dengan bantuan behel sekitar akhir tahun lalu.

Sosok Lesti dulu sama dengan senyum manisnya, ditambah lagi gigi gingsulnya. Banyak netizen yang terpikat dengan gingsul pedangdut kelahiran 1999 itu. Meski telah dicabut, senyuman Lesti tetap manis kok.

5. Nabilah Ayu

Nabilah Ayu berhasil mencuri perhatian dengan gigi gingsulnya yang khas. Mantan personel JKT48 itu mempunyai pesona yang kuat saat bernyanyi dan menari.

Senyum manisnya sukses membuat beberapa penggemar cowok tergila-gila lho. Pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia itu tetap mempertahankan gigi gingsulnya sampai sekarang.

6. Gita Gutawa

Gita Gutawa tentu saja tidak boleh dilupakan dalam daftar ini. Putri Erwin Gutawa itu punya gigi gingsul yang membuat senyumnya manis sekali, meski kerap tersenyum dengan bibir tertutup. Selain gigi gingsul, Gita juga dikenal sebagai musisi yang punya wajah imut.

7. Chelsea Olivia


Chelsea Olivia. (okezone.com)

Chelsea Olivia kemungkinan menjadi nama pertama yang langsung ada di kepala bila membahas tentang artis yang punya gigi gingsul.

Semenjak terjun ke dunia hiburan, istri Glenn Alinskie ini sukses memikat beberapa orang dengan senyum manisnya. Wanita kelahiran 29 Juli 1992 ini masih terlihat seperti remaja walau telah berstatus ibu dua anak.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut