Logo Network
Network

3 Kisah Tragis yang Dialami Artis Legendaris Indonesia di Masa Tuanya

bayu pratama
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 13:05 WIB
3 Kisah Tragis yang Dialami Artis Legendaris Indonesia di Masa Tuanya
Ilustrasi kisah tragis yang dialami artis legendaris Indonesia (okezone.com)

BATU, iNews.id - Hidup serba kecukupan, siapa yang tidak menginginkan hal itu? Apalagi hidup serba ada dan serba mewah, pasti tidak akan ada kebutuhan yang tidak tercukupi. Kali ini akan membahas kisah tragis yang dialami artis legendaris Indonesia di masa tua.

Hidup mewah pasti dimiliki oleh orang-orang yang serba ada dan kaya, seperti artis, politisi, maupun lain sebagainya. Artis menjadi salah satu orang yang pasti hidupnya serba kecukupan dan mewah

Pasalnya, pendapatan dari seorang artis mempunyai nilai nominal yang cukup banyak. Sehingga kebutuhan mereka terutama kebutuhan manggung di dunia hiburan tercukupi.

Bukan rahasia lagi jika kehidupan beberapa artis identik dengan kemewahan. Ditambah artis yang laris dan jadi legenda tertentu di industri hiburan. Tetapi ada banyak aktris legendaris Indonesia hidup mewah saat muda, berakhir tragis pada hari tua.

Ya walau jadi artis legendaris dan sempat rasakan hidup mewah, artis-artis ini malah rasakan kepahitan pada hari tua atau bahkan juga di penghujung hidupnya. Apa penyebabnya?

Masing-masing memiliki kisah tersendiri. Siapa sih artis legendaris Indonesia yang hidup mewah saat muda, berakhir tragis pada hari tua atau pengujung hidupnya?

Berikut informasi selengkapnya:

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini