get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

5 Cara Bisnis Pulsa dan Kuota yang Menguntungkan, Hanya Modal Minim!

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 09:32 WIB
header img
Cara Bisnis Pulsa dan Kuota. (okezone.com)

4. Tidak Harus Punya Konter, Dapat Mulai dari Online

Saat ini, semua usaha dapat dijalankan di rumah selama memiliki handphone. Ibu Mitra dapat menjual pulsa dan kuota secara online dengan memasang spanduk di teras rumah.

Cara jual pulsa online mudah dengan memanfaatkan m-banking, aplikasi distributor pulsa, atau bahkan marketplace. Ada banyak diskon yang dapat diperoleh.

Jadi keuntungan bukan hanya didapat dari margin harga beli dan harga jual, tapi juga dari potongan harga/cashback/reward yang diberikan oleh beberapa distributor.

5. Tetapkan Harga Jual yang Bersaing di Pasaran

Memang tidak mudah dalam menetapkan harga jual pulsa. Ibu Mitra dapat melakukan survei dulu berapa rata-rata harga yang ditetapkan oleh beberapa kompetitor.

Selanjutnya, cek berapa harga yang diberi oleh distributor. Sekiranya memungkinkan, tetapkanlah harga jual yang lebih murah dari beberapa kompetitor supaya beberapa calon pelanggan melirik dan tidak sangsi untuk membeli.

Tentu saja, pelayanan yang ramah dan tanggapan cepat pada komplain menjadi hal khusus yang perlu diperhatikan. Harga murah tapi pelayanan buruk, konsumen juga bisa kabur.

Ibu Mitra tidak perlu bingung cari distributor karena Ibu Mitra bisa berjualan pulsa langsung dari aplikasi Amartha+. Cukup dengan mempunyai saldo amartha+ yang cukup, ibu mitra bisa mentransaksikan saldo itu. Amartha+ menawarkan harga yang kompetitif dan terjangkau sehingga keuntungan Ibu mitra bisa maksimal.

Itulah cara bisnis pulsa dan kuota yang menguntungkan. Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut