get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Menikah di Usia Muda, Buktikan Hidup Bahagia dan Harmonis

5 Cara Menikmati Hidup Tanpa Pasangan, Bikin Santai Saja!

Selasa, 18 Oktober 2022 | 09:27 WIB
header img
Cara Menikmati Hidup Tanpa Pasangan. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Masih ada sebagian orang yang memandang kebahagiaan dari punya pasangan atau tidak. Seolah-olah belum punya pasangan, ialah situasi yang mesti dikasihani. Padahal cara menikmati hidup tanpa pasangan namun tetap bisa bahagia loh

Kamu dapat terus menikmati hidup dengan bahagia, walau belum ada pasangan. Berikut beberapa cara yang dapat kamu kerjakan. Apa saja ?

5 Cara Menikmati Hidup Tanpa Pasangan

1. Mengejar impian

Setiap orang tentu punya impian yang lain. Mumpung masih muda, masih tidak ada tanggungan, gunakan waktu untuk mengeksplorasi apa yang kamu ingin raih dalam hidup ini.

2. Fokuskan diri pada karier

Justru saat tidak ada pasangan, kesempatan besar untukmu fokus pada perkembangan karier. Kamu tidak harus dipusingkan dengan berbagai permasalahan terkait hubungan percintaan.

Saat kariermu sudah mapan, otomatis akan lebih memberi kenyamanan saat kamu memutuskan untuk menjalin hubungan. Apalagi bila kamu telah berniat menjalin hubungan yang serius, menuju pernikahan. Enak, kan jika posisi pekerjaanmu telah tinggi, gaji telah besar, investasi ada di mana-mana, rumah sudah punya. Tenang!

3. Meluangkan waktu bersama orang tersayang

Orang tersayang itu tidak cuma pasangan doang. Keluarga, atau pun teman-teman, patut kamu cinta dan sayangi. Dan berinteraksi dengan mereka, tetap beri bahagia, kok. Jadi, tidak cuma pas bersama pasangan saja.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut