get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

7 Artis Menikah di Usia Muda, Buktikan Hidup Bahagia dan Harmonis

Sabtu, 10 Desember 2022 | 09:17 WIB
header img
Artis Menikah di Usia Muda. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Menikah merupakan salah satu kewajiban bagi semua orang untuk membangun keluarga yang bahagia dan harmonis. Menikah di usia muda sering kali dikaitkan dengan hal negatif, termasuk untuk artis menikah muda. Bahkan juga tidak sedikit yang pada akhirnya menduga bila pernikahan yang akan dijalankan hanya seumur jagung.

Kenyataannya, tidak selamanya pasangan yang menikah di usia muda tidak bisa membangun rumah tangga dengan baik. Tujuh artis ini membuktikan bahwa meski menikah di usia muda rumah tangga mereka masih tetap harmonis dan jauh dari gosip tidak sedap.

7 Artis Menikah di Usia Muda

1. Nia Ramadhani

Beberapa kali gagal menjalin hubungan dengan sesama artis, Nia Ramadhani akhirnya dipersunting oleh Ardi Bakrie pada 2010. Usia Nia baru 19 tahun saat itu dan terpaut 11 tahun dengan si suami.

Meski nama Nia sering menjadi berita di beberapa media karena kebiasaannya yang unik, kehidupan rumah tangganya hampir tak pernah diberitakan buruk. Keduanya bahkan sering terlihat romantis dan kompak bersama ketiga anak mereka, Mikhayla, Mainaka, dan Magika.

Ardi sangat menyayangi Nia dan selalu mendukung kegiatan istrinya itu. Mereka sering melakukan kegiatan bersama seperti berlibur dan menonton konser musik.

2. Natasha Rizky

Artis peran kelahiran 1993 ini dinikahi Desta pada usia 19 tahun pada 2013. Meski terpaut usia 16 tahun dengan si suami, Natasha dapat mengimbangi Desta dan menjadi pendamping hidup yang baik.

Sekarang usia pernikahan mereka telah menginjak tujuh tahun dan sudah dikaruniai tiga orang anak, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Artis namanya lengkap Natasha Rizky Pradita itu pernah menuangkan pengalamannya menikah muda ke sebuah buku dengan judul "Katanya Nikah Muda". Buku itu dirilisnya pada 2016 saat ulang tahun pernikahannya yang ke-5.

3. Faby Marcelia

Sebelum bermain sinetron, Faby Marcelia ialah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Mamamia Show". Ia menikah dengan pesulap Revand Narya saat berusia 18 tahun (2013). Rumah tangga artis yang pernah membintangi puluhan judul FTV ini ayem dan harmonis dengan kehadiran sepasang putra dan putri.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut