get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

7 Artis Menikah di Usia Muda, Buktikan Hidup Bahagia dan Harmonis

Sabtu, 10 Desember 2022 | 09:17 WIB
header img
Artis Menikah di Usia Muda. (okezone.com)

Mikaila Patritz. (okezone.com)

4. Mikaila Patritz

Sama dengan Natasha Rizki, Mikaila Patritz menikah di usia 19 tahun. Artis sekalian model ini menikah dengan Muhammad Fardhan Khan pada 2014. Sama berprofesi sebagai artis, rumah tangga mereka jauh dari gosip miring.

Sekarang keduanya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Arupalaka Caliefah Darmawan Khan. Arupalaka yang sangat menggemaskan sukses menarik perhatian warganet dan menjadi keponakan online

6 tahun menikah, mereka selalu terlihat romantis dan sering menghabiskan waktu liburan bersama.

5. Dahlia Poland

Artis kelahiran Florida, Amerika ini memiliki banyak persamaan dengan Mikaila Patritz. Sama berwajah bule, mereka bermain di sinetron yang sama yaitu Ganteng-Ganteng Serigala.

Selain itu, keduanya menikah di usia remaja dengan sesama artis. Setahun setelah Mikaila menikah, Dahlia Poland menikah dengan Fandy Christian pada 2015 di usia 18 tahun.

Dahlia dan Fandy sudah memiliki 2 orang anak laki-laki dan perempuan; James Nathaniall Christian Halomoan dan Iona Rose Christian. Saat ini tengah menantikan kelahiran anak ketiga.

6. Darius Sinathrya

Tidak hanya artis wanita, artis pria juga ada yang menikah di usia yang termasuk muda. Aktor dan presenter Darius Sinathrya salah satunya. Darius menikahi Donna Agnesia pada usia 21 tahun (2006). Keduanya sudah dikaruniai 3 orang anak yaitu Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya dan Quinesha Sabrina Sinathrya.

Saat awal menikah, Darius dan Donna sempat diterpa berita tidak sedap karena pernikahan mereka terkesan mendadak. Tetapi, sekarang mereka telah 13 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama dan bahagia.

7. Abimana Aryasatya

Pemain film "99 Cahaya di Langit Eropa" ini menikah dengan sesama artis Inong Ayu di tahun 2001. Saat itu Abimana berusia 19 tahun dan Inong Ayu berumur 20 tahun.

Ada kisah menarik di balik alasan artis yang dahulu bernama Robertino itu untuk menikah muda. Sekarang setelah menikah selama 19 tahun, Abimana dan Ayu sudah miliki 4 orang anak, Satine Zaneta, Belva Ugraha, Bima Arif, dan Arsanadi Sarka.

Itulah kisah singkat artis yang menikah di usia muda tetapi sanggup membangun rumah tangga yang harmonis. Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut