get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Hidup Sehat yang Tidak Disadari Banyak Orang

7 Manfaat Buah Delima Bagi Kesehatan, Bisa Meningkatkan Daya Ingat!

Selasa, 18 Oktober 2022 | 11:29 WIB
header img
Manfaat Buah Delima. (okezone.com)

3. Meningkatkan kinerja seksual dan kesuburan

Konsentrasi antioksidan pada jus delima dan kemampuannya untuk memengaruhi stres oksidatif menjadikannya bantuan kesuburan yang potensial. Stres oksidatif terbukti menyebabkan disfungsi sperma dan menurunkan kesuburan pada wanita.

Jus delima sudah terbukti membantu mengurangi stres oksidatif di plasenta. Tetapi beberapa peneliti belum mengetahui manfaat tentu yang mungkin dikasihkan oleh ini. Minum jus delima dapat meningkatkan kadar testosteron pada wanita dan pria, salah satu hormon khusus di balik dorongan seks.

4. Menurunkan tekanan darah

Minum jus delima setiap hari dapat membantu menurunkan tekanan darah sistolik. Sebuah tinjauan komprehensif dari uji coba terkontrol secara acak menyatakan jika akan bermanfaat untuk kesehatan jantung untuk memasukkan jus delima setiap hari.

5. Membantu pencernaan


Buah Delima. (okezone.com)

Kita tahu jika serat baik untuk pencernaan. Menambahkan buah delima ke makanan sehari-hari Anda dapat menjadi salah satu cara terbaik untuk memasukkan serat dalam asupan harian Anda. Sebuah delima mengandung 45 % dari asupan serat harian yang direkomendasikan.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut