get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Menghilangkan Keringat Buntet di Wajah Dijamin Ampuh

Tips Mengatasi Kulit Mengelupas Dengan Benar dan Aman!

Rabu, 19 Oktober 2022 | 09:27 WIB
header img
Tips Mengatasi Kulit Mengelupas. (okezone.com)

Perbanyak Air Mineral


Ilustrasi Kulit Mengelupas. (okezone.com)

Keadaan kulit kering tidak hanya dapat diatasi dari luar, tetapi perlu didukung oleh solusi dari dalam. Caranya juga tidak sulit. Cobalah memperbanyak asupan air mineral pada tubuh Anda untuk menjaga kelembapan kulit dan terhindar dari masalah kulit tangan mengelupas.

Gunakan Pelembap

Kulit mengelupas sebagai dampak dari keadaan keringnnya kulit. Anda dapat menyiasatinya dengan menambahkan kelembapan kulit menggunakan produk-produk pelembap yang beredar bebas di pasaran. Tetapi, hindari penggunaan pelembap pada bagian kulit yang mengelupas karena akan membuat kondisinya makin parah.

Gunakan Produk Aman

Mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand santizer memang sulit dielakkan, apalagi di era pandemi seperti sekarang. Untuk meminimalkan risiko kulit mengelupas dari penggunaan produk-produk itu, cari produk berupaa sabun atau hand sanitizer yang aman untuk kulit. Salah satunya yang tidak mengandung pewangi tambahan.

Tidak sulit bukan mengatasi kulit mengelupas? Sebagai referensi produk yang aman, Anda bisa memilih sabun atau hand sanitizer Lifebuoy supaya risiko kulit tangan mengelupas karena terlalu sering mencuci tangan bisa diminimalkan. Hidup menjadi sehat, kulit tangan juga tetap terjaga kelembapannya!

Nah, itulah tips mengatasi kulit mengelupas dengan benar dan aman. Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut