get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Menjaga Kesehatan Rambut Yang Baik Dan Benar

5 Rekomendasi Merk Tas Wanita Terbaru 2022, Unik dan Menarik

Jum'at, 11 November 2022 | 13:32 WIB
header img
Rekomendasi Merk Tas Wanita Terbaru 2022. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Siapa yang bilang hanya tas-tas branded saja yang mempunyai kualitas dan tampilan yang bagus? Saat ini terdapat banyak brand lokal yang menawarkan merk tas yang terbaik untuk para wanita. Ada beberapa rekomendasi merk tas wanita terbaru di tahun 2022 yang cantik, unik, dan menarik hati.

Seperti Merche, Tako Bag, House of Wake, Palomino, serta Prior merupakan beberapa merk tas wanita local yang dapat dibilang murah, menarik,serta berkualitas.

Jangan takut ataupun ragu untuk memeilih merk tas wanita lokal, karena kami akan merekomendasikan berbagai macam merk tas wanita lokal yang sangat bagus untuk digunakan sehari-hari bahkan dapat digunakan di acara formal. Tidak perlu berlama-lama lagi, langsung saja yuk simak!

Daftar Merk Tas Wania Terbaru 2O22

Palomino

Di urutan pertama rekomendasi merk tas wanita terbaru dan pastinya lokal ada merk Palomino yang pastinya sudah tidak lagi asing di telinga lagi, Sebab sangat mudah ditemukan di berbagai department stores bergengsi di Indonesia, seperti Metro, Centro, Debenhams, SOGO, hingga Matahari Departement Stotres.

Palomino yang sempat disebut sebagai trend leader dari merk tas wanita lokal ini, berpusat di Jakarta sejak tahun 1993. Hingga saat ini, Palomino masih terus berkomitmen dalam menyediakan berbagai jenis produk tas wanita berkualitas mulai dari  tas ransel, tas bahu, selempang, totebag, dan yang lain sebagainya.

Povilo

Apabila Kalian tengah mencari merk tas wanita yang menyediakan berbagai pilihan tas dengan model yang minimalis tapi sangat fungsional, maka merk Povilo ini merupakan jawabannya.

Brand lokal Povilo menjajikan pemberian harga secara jujur, tidak sepeerti kebanyakan tas branded yang lainnya dengan menaikkan harga secara berlebihan.

Untuk produknya sendiri, merk tas wanita Povilo ini jug menyediakan pilihan tas dengan warna netral. Dengan banyak kantong atau kompartemen di dalamnya, sehingga cocok bagi kalian yang membutuhkan tas untuk bekerja. Umumnya, produk iini terbuat dari bahan yang berkualitas seperti Ultra-fine Fiber, premium polyurethane, hingga ripstop nylon.

Charles & Keith


Merk Tas Wanita. (okezone.com)

Kalian sedang membutuhkan tas mini pouch untuk menghadiri pesta atau acara formal lainnya? Charles & Keith menluncurkam satu model tas yang sangat elegan dengan bahan utama berupa kulit faux.

Model tas yang satu ini terkesan mewah sebab ada aksen kulit buaya di bigian luarnya. Warna terang mengkilap akan menjadikan kesan glamor dari tas ini. Uniknya lagi, handle tas ini bukan dari kulit, tetapi menggunalan rantai super besar yang bisa Kalian tenteng.

Dan ada banyak varian warna yang ditawarkan olek C&K, seperti warna terang pink atau biasanya disebur merah muda, hitam, putih, burgundy, dan kuning.

Kalian juga dapaii memilih warna yang sesuai kepripadian. Tetapi sayangnya, rantai chunky chain pada edisi tas ini bersifat permanen dan tidak bisa Kalian bongkar pasang lagi.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut