get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Agar Main Game Tidak Lag di Android, Gampang Banget!

Inilah 4 Daftar HP 1 Jutaan Terkini di Tahun 2022, Harga Terjangkau!

Senin, 14 November 2022 | 13:29 WIB
header img
Daftar HP 1 Jutaan Terkini di Tahun 2022. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Di kisaran harga Rp1 juta, dini tahun ini terdapat lumayan banyak HP baru yang pantas kalian pertimbangkan. Walaupun biayanya murah, HP- HP tersebut memiliki spesifikasi yang mumpuni semacam triple camera serta chipset ngebut. Jadi tak perlu cemas untuk membeli HP, ada beberapa daftar HP 1 jutaan terkini 2022.

Silakan cek saran Jaka buat HP terkini 2022 di kisaran harga Rp1 juta di dasar ini!

1. Samsung Galaxy A03

Salah satu HP terkini 2022 dengan harga Rp1 jutaan yang sangat Jaka rekomendasikan merupakan Samsung Galaxy A03. HP ini jadi seri terkini dari seri Galaxy A03 yang sudah luncurkan tahun kemudian semacam Galaxy A03s serta Galaxy A03 Core.

Kali ini, Samsung Galaxy A03 tiba dengan spesifikasi yang lebih mutahir dari para pendahulunya. Salah satu keunggulannya merupakan kamera utama 48MP yang telah lumayan besar buat dimensi HP 1 jutaan.

Tidak hanya itu, HP ini pula muncul dengan RAM sampai 4GB dengan memori penyimpanan 64GB buat menunjang kinerja chipset octa- core Unisoc T606. Baterainya pula memiliki kapasitas 5. 000 mAh yang bisa mendukung kegiatan tiap hari tanpa wajib kerap ngecas baterai.

2. Realme C31

Masuk tahun 2022, realme nampaknya sangat sungguh- sungguh buat menyaingi Xiaomi selaku produsen smartphone" mendang- mending". Di segmen harga Rp1 jutaan, mereka belum lama ini merilis produk terbarunya, ialah realme C31.

HP terkini realme ini mengandalkan desain HP yang sleek dengan layar yang besar. Ketebalannya cuma 8, 4 milimeter sehingga menjadikannya selaku HP 1 jutaan sangat tipis dikala ini.

Tidak hanya itu, realme C31 pula muncul dengan chipset octa- core UNISOC T612 dengan GPU Mali G57. Campuran CPU serta GPU ini menjadikan realme C31 selaku HP sangat ngebut di kelasnya dengan skor AnTuTu yang menggapai 224. 233. Menarik banget, kan!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut