get app
inews
Aa Read Next : 6 Manfaat Daun Lamtoro untuk Kesehatan Tubuh yang Jarang Diketahui

9 Minuman Untuk Diet yang Enak Dijamin Tepat dan Ampuh

Jum'at, 18 November 2022 | 10:44 WIB
header img
Minuman Untuk Diet. (okezone.com)

Air Lemon. (okezone.com)

Air Lemon

Sebab air lemon rendah kalori, bisa sebagai pengganti yang bagus untuk minuman yang kurang sehat semacam soda, es teh, serta jus yang sering memiliki tambahan gula.

Khasiat air lemon dapat membatasi konsumsi kalori serta berpotensi menolong penyusutan berat badan, oleh karena itu air lemon ini sering menjadi opsi orang-orang sebagai minuman untuk diet.

Air Kelapa

Minum air kelapa setelah berolahraga lebih sehat dibandingkan energy drink yang memiliki banyak gula serta kalori. Kandungan air kelapa yang rendah gula juga baik untuk kesehatan badan serta mempercepat penyusutan berat badan. Sebab itu air kelapa pula termasuk minuman untuk  diet.

Protein shake

Banana and date fruit smoothie or milkshake in glass mason jar on a grey stone backgroundIlustrasi. Protein shake termasuk minuman yang bantu bakar lemak. Secara umum, minuman besar protein berasal dari bubuk whey yang kaya protein untuk mempercepat laju metabolisme.

Tidak hanya itu, minuman protein ini juga berguna dalam membangun massa otot lebih maksimal apabila dibarengi dengan berolahraga teratur.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut