get app
inews
Aa Read Next : 7 Cara Make Up Tahan Lama Walaupun Terkena Hujan, Dijamin Manjur!

5 Manfaat Masker Bawang Putih untuk Wajah Patut Dicoba

Minggu, 04 Desember 2022 | 11:42 WIB
header img
Manfaat Masker Bawang Putih. (okezone.com)

Ilustrasi Masker Bawang Putih. (okezone.com)

4. Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Mengecilkan pori-pori kulit wajah kini tidak perlu repot lagi. Kakak bisa menggunakan masker bawang putih. Terlebih bagi Kakak yang memiliki pori-pori kulit wajah besar. Tentu saja hal ini hanya akan mengganggu penampilan.

Manfaat masker bawang putih untuk wajah ini bisa Kakak dapatkan dengan sangat mudah. Haluskan bawang putih sebanyak satu siung dengan setengah butir tomat.

Setelahnya, aplikasikan masker wajah tersebut selama 10 menit saja. Lalu, jangan lupa cuci bersih, ya! Lakukan secara rutin untuk hasil maksimal.

5. Membersihkan Komedo di Wajah yang Membandel

Bukan hanya jerawat saja ternyata yang cukup mengganggu penampilan, begitu juga dengan komedo. Wajah akan tampak lebih kasar dengan banyaknya komedo. Sekarang tidak usah khawatir lagi. Kakak dapat mengatasi permasalahan tersebut dengan menggunakan masker bawang putih.

Oleskan bawang putih yang sudah dihaluskan pada wajah berkomedo. Jangan lupa berikan pijatan lembut secara perlahan. Berikutnya, Kakak dapat membilasnya dengan air bersih mengalir. Guna mendapatkan hasil maksimal sebaiknya pakai secara rutin, ya!

Lima manfaat masker bawang putih untuk wajah tersebut tentu bisa Kakak rasakan dengan sangat mudah. Terutama bagi yang memiliki permasalahan seputar jerawat, komedo, tanda penuaan, serta pori-pori yang besar. Coba aplikasikan secara rutin masker bawang putih ini dan rasakan sendiri manfaatnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut