get app
inews
Aa Read Next : 7 Tips Agar Kulit Putih Berseri Dengan Masker Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat dan Menurunkan Berat Badan Dengan Kapsul KB

Selasa, 13 Desember 2022 | 07:34 WIB
header img
Cara Menghilangkan Jerawat serta Menurunkan Berat Badan. (okezone.com)

Ilustrasi Kapsul KB. (okezone.com)

Memilah tipe kapsul KB yang tepat

Buat menghindari jerawat serta berat badan naik sepanjang minum kapsul KB, Kamu butuh teliti memilah tipe kapsul KB. Supaya Kamu tidak salah seleksi kapsul KB, hendaknya berkonsultasilah dulu dengan dokter, terlebih bila Kamu mengidap penyakit tertentu.

Dengan begitu, dokter hendak memastikan tipe kapsul KB yang sesuai buat Kamu. Guna menjauhi jerawat ataupun berat badan naik, kapsul KB campuran dapat dijadikan opsi. Salah satu contohnya merupakan kapsul KB yang memiliki estrogen dengan dosis rendah serta progesteron berjenis Drospirenon.

Kapsul KB campuran tersebut pula dapat menanggulangi premenstrual dysphoric disorder( PMDD, semacam revisi indikasi mood yang tidak normal menjelang haid serta menanggulangi indikasi raga akibat PMDD, misalnya peningkatan berat badan, perih otot, serta sakit kepala.

Tiap tipe kapsul KB dapat mempunyai dampak samping yang berbeda- beda pada masing- masing perempuan. Oleh sebab itu, saat sebelum komsumsi kapsul KB, hendaknya berkonsultasilah dulu dengan dokter buat memastikan tipe kapsul KB yang sesuai serta nyaman untuk keadaan Kamu.

Bila Kamu mau ketahui lebih jauh menimpa hal- hal seputar kontrasepsi, tercantum kontrasepsi yang tidak memunculkan jerawat, Kamu dapat berkonsutasi dengan dokter. Kamu pula bisa mencari ketahui bermacam data seputar perlengkapan kontrasepsi di Bicara Kontrasepsi. 

Itulah cara menghilangkan jerawat serta menurunkan berat badan dengan kapsul KB yang aman dan tepat bisa dicoba di rumah. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut