get app
inews
Aa Read Next : 7 Pemain Sepak Bola Indonesia dengan Bayaran Termahal

9 Deretan Pemain Sepak Bola Termahal di Dunia, Harganya Fantastis!

Selasa, 13 Desember 2022 | 09:47 WIB
header img
Deretan Pemain Sepak Bola Termahal di Dunia. (okezone.com)

7. Joao Felix

Joao Felix menjadi salah satu pemain sepak bola termahal yang dibeli oleh Atletico Madrid dengan nilai 126 juta euro dari club Benfica. Pemain muda itu memulai kontraknya dengan Atletico Madrid pada 2019 kemarin. Nilai transfernya bahkan lebih besar daripada saat Ronaldo pindah ke Juventus dari Real Madrid.

Saat ini, Joao Felix bermain dengan Atletico Madrid sampai 2024. Dia menjadi salah satu andalan di tim dan mengenakan nomor punggung 7, peninggalan dari Antoine Griezmann yang pindah ke Barcelona.

8. Romelu Lukaku

Chelsea dikabarkan harus mengeluarkan uang senilai 115 juta euro untuk memboyong kembali Romelu Lukaku. Club awalnya, Inter Milan, melepas Lukaku ke Chelsea pada 2021 lalu setelah sebelumnya dari Manchester United.

Sejauh ini, Lukaku sebagai pemain yang paling sering berganti club. Selainnya Chelsea, Inter Milan, dan Manchester United, pemain asal Belgia ini sempat juga menjadi bagian dari Everton. Everton membeli Lukaku dari Chelsea seharga 18 juta pounds.

9. Paul Pogba

Dalam deretan pemain termahal di dunia, ada pula nama Paul Pogba. Manchester United mendatangkan pemain ini dari Juventus dengan harga 105 juta euro. Ini ialah pembelian MU yang terbilang sangat besar bahkan dapat mencatat rekor dunia. Saat sebelum di Juventus, Paul Pogba juga pernah bermain untuk MU. Prestasinya di Juventus yang berhasil membawa klub menjadi juara Liga Champions pada 2015 membuat Pogba dilirik kembali.

Nah, inilah deretan pemain sepak bola termahal di dunia sejauh sejarah. Ulasan menarik mengenai sepak bola bisa didapatkan di situs ini. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut