get app
inews
Aa Read Next : Cara Menggunakan Metatrader4 di Android, Gampang Banget!

9 Langkah Check Kecepatan Internet di PC dan Handphone

Selasa, 10 Januari 2023 | 11:48 WIB
header img
Check Kecepatan Internet di PC dan Handphone. (okezone.com)

7. Speed Tes by Cheetah Mobile

Program kembangan Cheetah Mobile ini dapat kamu pakai pada handphone Android. Dengan memakai program ini pengujian kecepatan internet di handphone kamu semakin lebih gampang.

Langkah pemakaianya lumayan gampang, kamu langsung bisa unduh program ini di Playstore dan selekasnya check kecepatan internet kamu sesudah usai unduh.

8. Internet Speed Tes

Program ini dibikin oleh Yuhi Development,LLC dan dapat kamu pakai untuk lakukan pengujian kecepatan internet di handphone Android kamu. Langkah pemakaianya lumayan gampang, kamu tinggal unduh dan install program ini lewat Playstore. Turuti panduan yang berada di dalamnya untuk lakukan pengujian kecepatan internet.

9. Speedtest By Ookla

Selainnya memakai situs Speedtest.net, kamu bisa juga lakukan pengujian dengan memakai program speedtest By Ookla. Tidak ada ketidaksamaan, cuma memudahkan pemakaian di handphone karena berbentuk program.

Langkah pemakaianya lumayan gampang, kamu tinggal unduh saja lewat Playstore dan click pada Begin Tes untuk lakukan pengujian sampai usai.

Begitu langkah check kecepatan internet yang dapat kamu kerjakan sendiri baik memakai PC atau memakai handphone Android. Tidak begitu susah kan?

Jika kamu kerap memakai akses internet kamu untuk bermain games online, sebaiknya kamu lakukan tes dengan memakai server luar. Jika kamu cuma memakai untuk keperluan setiap hari kamu dapat memakai server lokal untuk pencekannya.

Itulah langkah check kecepatan internet di PC dan Handphone dengan mudah dan tepat. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut