get app
inews
Aa Read Next : Mami Nita Yulianti dari DRW Skincare Bagikan 55 Ribu Paket Sembako Menjelang Lebaran

7 Cara Make Up Tahan Lama Walaupun Terkena Hujan, Dijamin Manjur!

Senin, 16 Januari 2023 | 07:35 WIB
header img
Cara Make Up Tahan Lama Walaupun Terkena Hujan. (okezone.com)

Cara Make Up Tahan Lama Walaupun Terkena Hujan. (SindoNews.com)

5. Campur primer dengan lipstik matte cair buat membuat blush on

Metode menggabungkan ini berasal dari make up artist Elaine Barnett pada Everygirl. Metode ini ialah metode terbaik buat menghasilkan blush on yang tahan lama selama hari.

Lumayan gabungkan sedikit lipstik matte cair serta primer dengan perbandingan 1: 1 buat menghasilkan warna yang sempurna. Bila kalian mau blush on dengan warna yang lebih menonjol serta tahan lama, kalian wajib tambahkan tiap- tiap lipstik serta primer.

6. Pakai bedak tabur transparan( translucent)

Sehabis mengaplikasikan segala produk make up, coba aplikasikan bedak tabur transparan pada wajah. Pemakaian bedak tabur bisa membuat kulit nampak lebih matte serta bisa meresap minyak berlebih pada wajah sehingga make up tahan lama.

7. Pakai setting spray selaku sentuhan terakhir

Pemakaian setting spray ialah perihal yang sangat berarti dikala mau membuat make up tahan lama. Tidak hanya supaya make up tahan lama, sentuhan terakhir ini butuh dicoba supaya make up nampak alami serta make up nampak segar.

Pakai setting spray cocok dengan tampilan make up yang kalian ingin. Dikala ini terdapat bermacam tipe setting spray, di antara lain merupakan dengan resep, hydrating, apalagi illuminating buat menghasilkan kesan glowing pada make up.

Nah, seperti itu 7 panduan make up tahan lama seharian antiluntur walaupun kehujanan. Supaya make up tahan lama serta nampak segar seharian, kalian pula wajib senantiasa melindungi esensial produk yang kalian gunakan. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut