get app
inews
Aa Read Next : 6 Manfaat Daun Lamtoro untuk Kesehatan Tubuh yang Jarang Diketahui

Ketahui Ciri Penyakit Garis Gelap Pada Kuku, Berhati-Hatilah!

Selasa, 17 Januari 2023 | 17:48 WIB
header img
Ciri Penyakit Garis Gelap Pada Kuku. (okezone.com0

3. Kuku berganti kebiruan

Sempatkah kalian merasa kedinginan? Umumnya, bila kalian terletak di tempat dengan temperatur yang rendah, kuku jadi lebih gampang berganti jadi biru.

Tetapi, tidak hanya sebab dampak kedinginan, kuku kebiruan pula dapat jadi tanda- tanda jika kalian kekurangan oksigen. Orang- orang yang hadapi sesak nafas, memiliki permasalahan paru- paru, serta jantung tentu mempunyai kecenderungan kuku yang gampang berganti warna jadi biru.

Nah, seperti itu tadi uraian menimpa keadaan kuku yang tidak sehat, mulai dari timbulnya garis gelap di kuku, keadaan rapuh, pucat, sampai gampang berganti warna. Kuku yang tidak sehat dapat jadi gejala kalau kesehatan badanmu lagi tidak baik- baik saja. 

Buat itu, mengkonsumsi vit yang dapat memantapkan kukumu, semacam VITABIOTICS Suplemen Kulit, Rambut& Kuku. Tidak hanya itu, penampilan kuku pula dapat ditunjang dengan pemakaian hand cream secara tertib.

Suplemen multivitamin tersebut dapat menolong kalian melindungi kesehatan kuku, kulit, sampai rambut. Biar kalian dapat lebih gampang mendapatkannya, ayo, cek web Watsons Indonesia serta pula aplikasi Watsons ID( iOS serta Android OS)! Rawat kukumu mulai saat ini supaya penampilanmu senantiasa terpelihara kecantikannya!

Itulah ciri penyakit garis gelap pada kuku yang perlu diketahui. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut