Logo Network
Network

7 Cara Merawat Kulit agar Putih Secara Alami Bisa Dicoba

Dean Ismail
.
Minggu, 19 Maret 2023 | 11:32 WIB
7 Cara Merawat Kulit agar Putih Secara Alami Bisa Dicoba
Merawat Kulit Wajah. (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id - Memiliki kulit yang putih dan bersinar menjadi dambaan banyak wanita. Ada banyak cara untuk merawat kulit agar terlihat putih dan bersinar, namun tidak semua cara tersebut aman bagi kesehatan kulit.

7 Cara Merawat Kulit agar Putih Secara Alami 

Oleh karena itu, disini akan dibahas 9 cara merawat kulit agar putih secara alami.

1. Konsumsi Air Putih

Secara Cukup Air putih memiliki peran penting dalam merawat kulit agar putih dan bersinar. Mengonsumsi air putih cukup dapat membantu membuang racun dalam tubuh, menghidrasi kulit, dan menjaga kelembapan kulit. Disarankan untuk mengonsumsi minimal 8 gelas air putih per hari.

2. Mengonsumsi Makanan Bergizi

Makanan yang bergizi sangat penting dalam merawat kulit agar putih dan bersinar. Konsumsi makanan yang mengandung vitamin C, vitamin E, dan antioksidan seperti buah-buahan dan sayuran dapat membantu menjaga kesehatan kulit.

3. Penggunaan Lemon

Lemon mengandung vitamin C dan antioksidan yang baik untuk kulit. Penggunaan lemon secara teratur dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi noda hitam pada kulit. Cara penggunaannya yaitu dengan mengoleskan air lemon pada kulit dan biarkan selama beberapa menit sebelum dibilas dengan air bersih.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.