get app
inews
Aa Read Next : 5 Tips Menjaga Kesehatan Kulit Wajah dengan Benar dan Efektif

7 Cara Merawat Kulit agar Putih Secara Alami Bisa Dicoba

Minggu, 19 Maret 2023 | 11:32 WIB
header img
Merawat Kulit Wajah. (okezone.com)

Cara Merawat Kulit Wajah. (okezone.com)

4. Menggunakan Madu

Madu merupakan bahan alami yang mengandung sifat antibakteri dan antiinflamasi yang baik untuk kesehatan kulit. Penggunaan madu secara teratur dapat membantu merawat kulit agar terlihat lebih cerah dan bersinar.

Caranya yaitu dengan mencampurkan madu dengan susu dan oleskan pada kulit wajah. Biarkan selama beberapa menit sebelum dibilas dengan air bersih.

5. Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya mengandung sifat antiinflamasi dan dapat membantu mengurangi kemerahan pada kulit. Selain itu, lidah buaya juga dapat membantu menghilangkan noda hitam pada kulit.

Caranya yaitu dengan mengambil gel lidah buaya dan mengoleskannya pada kulit wajah. Biarkan selama beberapa menit sebelum dibilas dengan air bersih.

6. Menggunakan Minyak Kelapa

Minyak kelapa mengandung asam lemak yang baik untuk kulit. Penggunaan minyak kelapa secara teratur dapat membantu memperbaiki kondisi kulit dan mencerahkan kulit. Caranya yaitu dengan mengoleskan minyak kelapa pada kulit wajah dan biarkan selama beberapa menit sebelum dibilas dengan air bersih.

7. Penggunaan Masker Spirulina

Spirulina merupakan tumbuhan yang mengandung nutrisi yang sangat baik untuk kulit. Penggunaan masker spirulina secara teratur dapat membantu mengurangi kemerahan pada kulit dan memperbaiki kondisi kulit.

Caranya yaitu dengan mencampurkan spirulina dengan air dan mengoleskannya pada kulit wajah. Biarkan selama beberapa menit sebelum dibilas dengan air bersih.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut