Selebgram Cantik Abigail Gusmawan Bagikan Tips Memilih OOTD yang Pas Buatmu

Dean Ismail
tips memilih OOTD ala Abigail Gusmawan (foto:instagram/@abigailgusmawan)

Kenyamanan memang terkadang menjadi hal yang dikesampingkan oleh beberapa orang. Sekarang ini, banyak orang yang asal memakai pakaian yang sedang trend, padahal sebenarnya pakaian tersebut tak cocok untuknya.

Bukannya tampil menarik, yang ada malah jadi bahan perhatian banyak orang karena dianggap aneh atau kurang sesuai.

Selain soal kenyamanan, ada hal menarik lain dalam menyesuaikan OOTD ala Abigail Gusmawan ini. Abby mengatakan jika dirinya sering kali searching foto-foto orang lain di tempat yang akan dia kunjungi terlebih dahulu.

 "Biasanya kalau mau pergi ke suatu tempat, aku bakal search dulu foto-foto orang lain di tempat itu dan mereka biasanya pakai outfit seperti apa. " kata pemilik akun Instagram @abigailgusmawan ini. 

Namun  Abigail Gusmawan pun berpesan jika tujuan utama tetap untuk diri sendiri, bukan dari apa yang dilihat orang lain.

Tak hanya tentang pakaian, OOTD juga tak lengkap tanpa kehadiran berbagai aksesoris. Penggunaan aksesoris tetap harus dilihat dari tema pakaian, jangan asal memilihnya. 

 "Kalau lagi agak edgy pakai cincin-cincin besar bagus. Kalau tema feminine pakai gelang, kalung, anting tipis bagus. Kalau temanya fancy pakai ring simple dan anting gantung agak besar juga bagus. Kalau daily sih jam tangan the best biar terlihat rapi dan reliable," pungkas Abby dalam wawancaranya.

Editor : Bayu Pratama

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network