Tips Menjalani Hubungan Beda Agama Agar Awet Seumur Hidup

Supriyono
ilustrasi hubungan beda agama (Foto:Istock)

BATU, iNews.id - Jatuh cinta memang tidak pernah memandang perbedaan dan cinta terkadang mampu menembus segala perbedaan. Seperti perbedaan usia, latar belakang keluarga, budaya bahkan keyakinan. Ini memang cukup sulit. Tetapi, bagaimana jika ternyata kamu dan ia sudah benar-benar saling nyaman? Dapat atau tidak sih agar tetap berjalan baik dan harmonis?

Jawaban adalah bisa. Walau masih tabu, tetapi hubungan berbeda keyakinan tidak selamanya usai sendu, lho. Ingin tahu caranya? Yuk, baca kelima tips berikut ini ya.

1. Hargailah dia meskipun berbeda

Sikap untuk saling menghargai memang dibutuhkan dalam hubungan percintaan. Mengatasi semua perbedaan antara kamu dan dia sangat dibutuhkan sikap saling menghargai satu sama lain. Ini bisa menjadi dasar yang kuat dalam hubungan.

Ingin semua tetap harmonis dan berjalan lancar? Hargailah dia dan keyakinan yang diyakininya. Karena itu, hubunganmu akan berjalan baik dan bahagia.

2. Cobalah untuk terbuka dan menerimanya

Yuk, sama saling open minded ya. Kita memang hidup dan ada di negara yang penuh keberagaman. Karena itu terbukalah dalam berpikiran sehingga dapat menyadari semua perbedaan.

Jika kamu telah berniat ingin menjalin hubungan cinta dengan dia yang berbeda keyakinan denganmu. Karena itu, kamu harus juga bijaksana dan terbuka. Sehingga, akan mudah dalam menerima perbedaan itu.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network