Inilah 5 Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan dan juga Kecantikan, Simak Selengkapnya!

Supriyono
Manfaat Buah Kiwi. (sindonews.com)

4. Kurangi Kerutan

Kerutan di muka sering jadi permasalahan untuk wanita.

Bila Anda ingin kurangi kerutan di wajah, coba teratur konsumsi buah kiwi dan strobery. Kedua buah ini memiliki kandungan vitamin C tinggi yang dapat mengurangi tanda penuaan.

Konsumsi buah yang memiliki kandungan vitamin C dapat tingkatkan elastisitas kulit, jaga kelembapan, dan memiliki kandungan anti-oksidan.

5. Mencegah Penuaan Dini

Diperoleh keterangan jika penggunaan tabir surya bisa jaga kulit masih tetap lembab, sehat, dan awet muda. Faktor lingkungan seperti polusi, sinar matahari, dan udara kotor dapat memengaruhi kerusakan kulit.

Ada cara-cara mencegah penuaan dini, yakni konsumsi atau menggunakan produk yang memiliki kandungan vitamin C dan E. Kedua vitamin ini mempunyai anti-oksidan kuat yang melindungi kulit dari kerusakan karena radikal bebas.

Kiwi memiliki kandungan vitamin C yang dapat tingkatkan pelindungan di kulit dari paparan sinar UV dan menolong produksi kolagen.

Anda dapat menggunakan produk perawatan dari ekstrak kiwi dan bersihkan wajah pada malam hari. Produk kecantikan dengan bahan dasar kiwi juga bisa keluarkan kotoran di wajah.

Nah itulah beberapa manfaat buah kiwi untuk kesehatan dan juga kecantikan. Semoga bermanfaat!

Editor : Bayu Pratama

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network