6 Tips Agar Tubuh Wangi Sepanjang Hari Tanpa Parfum

Dean Ismail
Tips Agar Tubuh Wangi. (iNews.id)

2. Gunakan body oil

Jika Anda ingin meningkatkan aroma wangi pada tubuh Anda, pastikan untuk mulai memasukkan body oil ke rutinitas body care harian Anda. Pilihlah body oil dengan aroma yang Anda senangi lalu pakai sebanyak 1-2 tetes setelah mandi.

Tidak hanya akan membuat tubuh Anda tetap harum, body oil dapat membantu meningkatkan kilau pada kulit secara keseluruhan.

3. Minum air putih dengan cukup

Saat Anda berkeringat, tubuh akan kehilangan banyak air dan rentan mengalami dehidrasi. Dehidrasi tidak hanya bisa membuat tubuh menjadi lemah, lelah, dan mengalami penurunan kinerja, tapi bisa juga meningkatkan bau tidak sedap terutama di tempat mulut.

Sebagai solusi, minumlah air putih setidaknya 8 gelas per hari buat menjaga tubuh tetap terhidrasi sekaligus menghilangkan bau mulut.

4. Pakai deodoran alami


Ilustrasi Pakai Parfum. (iNews.id)

Untuk sebagian orang, produk deodoran siap pakai mungkin tidak bekerja secara efektif untuk mengusir bau badan yang menyengat. Apa ini terjadi pada Anda?

Sebagai alternatif, Anda dapat mencoba deodoran alami dengan memanfaatkan bahan-bahan seperti minyak kelapa, shea butter, lidah buaya, dan garam mineral.

Meskipun tidak bisa mencegah ketiak basah, tetapi penggunaan deodoran alami dapat membantu menghilangkan bau tidak lezat karena keringat tanpa membuat kulit terasa terbakar. Karena aromanya yang kuat dan luar biasa, deodoran alami dapat melawan bakteri sekaligus menyerap bau yang tidak sedap pada tubuh Anda.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network