6 Tips Agar Tubuh Wangi Sepanjang Hari Tanpa Parfum

Dean Ismail
Tips Agar Tubuh Wangi. (iNews.id)

5. Manfaatkan cotton ball

Membawa botol parfum saat beraktivitas di luar ruangan bukan hanya merepotkan, tapi bisa juga mengurangi masa pakai parfum secara drastis.

Sebagai gantinya, Anda bisa menyemprotkan parfum secukupnya pada cotton ball dan menyimpannya ke plastik ziplock untuk Anda gunakan sewaktu-waktu tanpa perlu membawa botol parfum.

Saat Anda perlu menyegarkan diri, keluarkanlah cotton ball yang telah disemprotkan parfum itu dari dalam tas Anda lalu oleskan secukupnya di tempat titik nadi. Dijamin, tubuh Anda akan kembali wangi dalam sekejap.

6. Ubah diet

Makanan yang Anda makan ternyata dapat memengaruhi bau badan Anda, lho . Jadi, Anda perlu berhati-hati dalam memilih makanan yang akan Anda makan dan menghindari makanan-makanan yang berisiko menimbulkan bau badan tidak sedap seperti bawang-bawangan.

Mengonsumsi terlalu banyak makanan yang mengandung bawang bisa menyebabkan tubuh berbau tidak sedap untuk waktu yang lama. Selain itu, makanan seperti ini bisa juga memengaruhi reaksi parfum pada tubuh.

Oleh karenanya, sangat dianjurkan untuk Anda untuk mengubah pola makan bila menginginkan tubuh yang terbebas dari bau badan tidak sedap. Pertimbangkanlah untuk makan lebih banyak sayuran dan buah-buahan karena kedua makanan ini mengandung protein yang bermanfaat untuk membuat tubuh tetap segar dan halus.

Itulah tips agar tubuh wani sepanjang hari tanpa menggunakan parfum. Yuk cobain!

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network