6 Artis Tercantik Drama Korea Jadi Idola Favorit, Bikin Terpesona!

Supriyono
Artis Tercantik Drama Korea. (iNews.id)

4. Ha Ji Won


Ha Ji Won. (okezone.com)

Artis senior Ha Ji Won sukses memerankan ratu dalam drama laris Empress Ki (2013). Ha Ji Won berperan sebagai Ki Seung Yang yang harus menyamar menjadi laki-laki agar tidak dijadikan perempuan persembahan pada dinasti Yuan. Perjalanannya menjadi Ratu Ki penuh liku dan banyak pengorbanan.

5. Shin Hye Sun

Shin Hye Sun menjadi ratu paling ikonik dalam drama Korea karena aktingnya dalam Mr. Queen (2020). Dia memerankan sosok Kim So Yong yang dirasuki arwah koki bernama Jang Bong Hwan dari jaman kekinian. Akting Shin Hye Sun sebagai ratu sangat kocak sampai sukses mencuri hati netter. Mr. Queen juga sukses meraih rating tinggi selama penayangannya karena aksi melipur Shin Hye Sun.

6. Park Min Young

Artis yang menjadi langganan drama komedi romantis, Park Min Young pernah menjadi ratu dalam drama Queen For Seven Days (2017). Dia memerankan sosok Shin Chae Kyung yang merupakan ratu dengan periode tersingkat dalam sejarah dinasti Joseon.

Itu tadi beberapa artis cantik jadi ratu di drama Korea. Mereka sukses memerankan perannya sebagai ratu dengan berbagai karakter dan memancarkan aura bangsawan yang nyata. Beberapa di antaranya bahkan sangat ikonik seperti peran yang dimainkan oleh Shin Hye Sun. Menurutmu akting siapa yang paling susah dilupakan?

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network