5 Drama Korea Action Terbaik Dijamin Seru, Bikin Tak Berkedip!

Supriyono
Film Drama Korea Action. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Biasanya film korea action terbaik dilihat dari perolehan ranting yang atelah didapatkan Jika rantingnya semakin tinggi maka semakin bagus dan berkualitas filmya. Inilah rekomendasi drama korea action terbaik dijamin seru. 

Bila selama ini drama Korea dianggap sebagai serial yang kebanyakan menjajakan cerita cinta melalui plot romantis yang disusupi sentuhan komedi, mungkin ini saat yang tepat untuk kamu untuk mencicipi drama Korea bergenre action.

Sejak beberapa tahun lalu sampai hari ini, tidak sedikit drama Korea yang sudah berhasil menyajikan aksi-aksi terbaik dari beberapa artis dan artis dalam drama action.

Kemampuan akting yang luar biasa, visualisasi yang keren, jalan cerita yang penuh dengan plot twist tentu menjadi alasan khusus bagimu untuk menyaksikan drama Korea action.

Dengan sederet pilihan drakor action yang keren, kamu kemungkinan akan sedikit kebingungan untuk memilih salah satunya. Untuk mengatasi rasa kebingunganmu, kamu dapat simak beberapa rekomendasi drama Korea bergenre action berikut ini.

Drama Korea Action Terbaik

1. Mouse (2021)

Drakor Mouse akan mengisahkan perjalanan hidup seorang perwira polisi bernama Jung Ba Reum (diperankan oleh Lee Sung Gi). Populer baik hati dan selalu menjunjung nilai keadilan, Jung Ba Reum ternyata menyimpan kenangan pahit di masa lalunya yang tetap dia kenang sampai saat ini.

Jung Ba Reum kemudian bertemu dengan Go Moo Chi (diperankan oleh Lee Hee Joon), seorang detektif yang gencar mendapati predator psikopat yang sudah menghantui masyarakat dan membunuh kedua orang tuanya.

Mereka berdua saling bekerjasama untuk mengungkap dalang dibalik kasus yang misterius ini, dan dipertemukan dengan figur yang dicurigai sebagai pelaku namanya Han Seo Joon (diperankan oleh Ahn Jae Wook). Apa yang kemudian terjadi ke orang yang dicurigai itu?

2. Taxi Driver (2021)

Taxi Driver berkisah tentang Kim Do Ki (diperankan oleh Lee Je Hoon) yang disebut seorang lulusan akademi angkatan laut Korea Selatan, yang selanjutnya melanjutkan karirnya sebagai seorang anggota militer.

Sayangnya, hidupnya menjadi berantakan saat dia mengetahui jika ibunya telah meninggal secara tragis di tangan seorang pembunuh berantai yang misterius.

Untuk membalaskan dendamnya, Kim Do Ki memutuskan untuk mundur dari militer dan bekerja sebagai seorang pengemudi taxi di jika perusahaan Rainbox Taxi.

Bukan tanpa alasan, Kim Do Ki pilih bekerja di Rainbow Taxi karena perusahaan taksi yang ini memang menyediakan tempat untuk orang-orang yang ingin balas dendam pada beberapa penjahat.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network