5 Drama Korea Action Terbaik Dijamin Seru, Bikin Tak Berkedip!

Supriyono
Film Drama Korea Action. (iNews.id)

3. Bad and Crazy (2021)

Drakor Bad and Crazy mengisahkan tentang Soo Yeol (diperankan oleh Lee Dong Wook), yang bekerja sebagai seorang petugas polisi di Kepolisian Mooui.

Soo Yeol dikenal sebagai polisi yang berkompeten, tetapi etikanya sering menjadi bahan pertanyaan karena dia berani melakukan segala cara, walau dengan cara yang tidak sopan sekalipun.

Kepribadiannya yang ambisius membuat dianya mendapatkan promosi posisi dalam waktu singkat. Sayangnya, kehidupannya menjadi sedikit terganggu sesudah kedatangan K (diperankan oleh Wi Ha Joon), K adalah orang yang cukup gila dalam menjalankan aksi-aksinya.

Di sisi lain, ada juga tokoh Hee Gyeom (diperankan oleh Han Ji Eun), seorang polisi di divisi narkoba, sekaligus juga mantan kekasih Soo Yeol di masa lalu. Dalam sebuah kejadian misterius, mereka bertiga dipertemukan dan diharuskan untuk saling bekerjasama pada sebuah kelompok yang sama.

Apa yang akan terjadi selanjutnya?

4. My Name (2021)


ilustrasi Drama Korea Action. (iNews.id)

My Name mengisahkan sebuah usaha balas dendam yang dilakukan oleh Yoon Ji-woo (diperankan oleh Han So Hee), sesudah dia menyaksikan peristiwa pembunuhan ayahnya di depan matanya sendiri.

Sesaat kemudian, Ji-woo bergabung dengan sebuah kelompok yang dipimpin oleh Choi Mu-jin, yang ternyata juga pernah menjadi bos mafia ayahnya. Di tempat itu, Ji-woo berlatih keras selama bertahun-tahun dan menjadi salah satu anggota terkuat di kelompok itu.

Untuk mengurangi rasa penasarannya, Ji-woo mencoba menyusup ke unit narkotika dengan menyamar menjadi detektif untuk mencari siapa pelaku penembak ayahnya.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network