4 Artis Indonesia Memilih Childfree, Banjir Hujatan Siapa Saja?

bayu pratama
Artis Indonesia Memilih Childfree. (okezone.com)

3.Cinta Laura

Selain cantik, Cinta Laura juga dikenal sebagai artis yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Dia bahkan mendirikan sekolah untuk ditempati belajar oleh anak-anak yang tidak mampu sebagai bentuk kepeduliannya pada pendidikan di Indonesia.

Kepeduliannya ini mempengaruhi keputusannya tentang mempunyai anak di masa depan. Dalam sebuah acara, dia mengaku tidak ingin melahirkan seorang anak. Alasannya karena dia merasa prihatin dengan banyaknya anak-anak terlantar di dunia ini.

Alih-alih melahirkan anak, Cinta Laura lebih memilih untuk mengadopsi anak-anak yang tidak memiliki orangtua.

4.Anya Dwinov

Presenter cantik Anya Dwinov diketahui sedang menjalin hubungan cinta dengan seorang pria bernama Hadi sejak 10 tahun akhir. Walau telah merajut kasih cukup lama, dia mengaku masih belum siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Demikian bila dia menikah, wanita 39 tahun ini tidak ingin memiliki anak karena tidak ingin menambah populasi manusia yang semakin membludak. Beruntungnya, keputusannya itu didukung penuh oleh sang kekasih dan ibundanya.

Nah, tersebut 4 artis Indonesia yang memilih childfree. Terlepas dari salah atau benar, publik seharusnya mampu menghormati keputusan yang diambil beberapa artis itu.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di iNews.id dengan judul "4 Artis Indonesia yang memilih Chidlfree, Nomor 3 Banjir Hujatan".

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network