5 Cara Perawatan Rambut dengan Lidah Buaya Agar Sehat

bayu pratama
Cara Perawatan Rambut dengan Lidah Buaya. (okezone.com)

Cara Perawatan Rambut dengan Lidah Buaya. (okezone.com)

4. Getah Lidah Buaya

Getah lidah buaya bisa mengatasi rambut rontok, lho. Sebelum mengaplikasikannya pada rambut, Kakak bisa membasahi seluruh rambut kemudian tunggu sampai setengah kering. Setelah itu usapkan getah lidah buaya hingga kulit kepala secara menyeluruh.

Setelah itu biarkan hingga 20 menit dan dilanjutkan dengan keramas menggunakan sampo. Kakak bisa menjalankan treatment sederhana ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu untuk memperoleh rambut kuat dan lembut. 

5. Lidah Buaya dan Jeruk Nipis

Masker dari lidah buaya dan jeruk nipis juga mampu menjadi salah satu treatment yang cocok dilakukan di rumah. Kakak bisa mencampur keduanya hingga berbentuk pasta, kemudian meratakan pada bagian rambut.

Cara penggunaannya juga sama dengan treatment di atas, Kakak bisa membilasnya dengan air hangat yang dilanjutkan dengan air dingin. Kedua cara ini dilakukan agar memperoleh hasil akhir yang maksimal.

Itulah 5 cara perawatan rambut dengan lidah buaya di atas dapat menjadi alternatif bagi Kakak-Kakak untuk memiliki rambut yang sehat dan kuat. Treatment di atas sangat mudah dan dapat dilakukan di rumah, lho.

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network