7 Tempat Paling Menyeramkan di Dunia, Mengandung Cerita Mistis! 

Dean Ismail
Tempat Paling Menyeramkan di Dunia. (okezone.com)

3. Kastil Cachtice, Slowakia

Kastil Cachtice di Slowakia ialah kastil seram di Eropa. Di sini, ratusan tahun lalu tinggal seorang bangsawan yang kejam. Ia membantai ratusan wanita muda untuk dapat mandi darah untuk kecantikan abadi.

Elizabeth Bathory adalah bangsawan wanita dari kerajaan Hungaria yang pernah menetap di sana pada akhir abad ke-15 sampai awal abad ke-16. Istri dari Stephen Bathory, yang disebut salah satu panglima perang Kerajaan Hungaria sering menyiksa beberapa pelayan gadisnya. Saat masuk usia 40 tahun, Elizabeth Bathory mulai takut kecantikannya akan hilang. Kulitnya mulai keriput dan takut akan ditinggal oleh suaminya.

Satu kisah, Elizabeth Bathory menampar seorang pelayan karena terlalu keras menyisir rambutnya. Karena kukunya yang panjang, pipi pelayan yang disebut gadis muda itu robek dan mengeluarkan darah. Entah kerasukan apa, Elizabeth Bathory malah mengoleskan darah itu di kulitnya. Ia merasa seperti muda kembali.

Sejak saat itu, selama tahun 1585-1610, total sekitar 600 lebih gadis muda tewas dan diambil darahnya untuk mandi oleh Elizabeth Bathory. Karena kejahatannya dia juga dikubur hidup-hidup atas perintah suaminya sendiri.


Leap Castle, Irlandia. (indozone.com)

4. Leap Castle, Irlandia

Leap Castle disebut sebagai benteng paling berhantu di Irlandia dan dianggap sebagai salah satu tempat wisata paling seram di dunia. Leap Castle mempunyai serangkaian sejarah mengerikan sejak dibuat lebih dari 750 tahun lalu. Salah satu kisah paling mengerikan terjadi di ruang utama benteng yang sekarang dikenal sebagai ‘Bloody Chapel' atau ‘Kapel Berdarah'.

Salah satu kasus pembunuhan kejam terjadi sekitar tahun 1500-an, pembunuhan ini dianggap sebagai salah satu kasus pembunuhan paling seram.

Waktu itu sekitar 40 anggota klan McMahon disewa oleh klan O'Carroll untuk melatih metode perang. Anggota McMahon mendatangi pesta di Leap Castle dalam perayaan kemenangan O'Carroll melawan musuh di medan perang.

Dalam pesta itu O'Carroll meracuni makanan beberapa tentara untuk menghindari pembayaran atas jasa McMahon. Hantu beberapa tentara McMahon dikatakan menghantui Leap Castle hingga hari ini.

Pada 1922 seorang pekerja di Leap Castle menemukan perangkap rahasia di balik dinding di pojok Kapel Berdarah. Saat mereka menjelajahi lubang gelap yang ke arah bawah, mereka menemukan puluhan kerangka manusia di atas paku kayu di sebuah ruang serupa penjara.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network