7 Tempat Paling Menyeramkan di Dunia, Mengandung Cerita Mistis! 

Dean Ismail
Tempat Paling Menyeramkan di Dunia. (okezone.com)

5. Rumah Angker Amityville, New York

Salah satu rumah angker yang paling terkenal dalam dunia paranormal, terletak di 108 Ocean Ave, Amityville, New York. Rumah yang sempat ada dalam film The Conjuring 2 itu dibuat pada di atas tanah dengan luas lebih dari 3.000 mtr. persegi, dengan design yang dianggap ‘megah' pada masa itu. Di dalamnya ada lima kamar tidur, empat kamar mandi dan dua garasi mobil.

Pada 14 November 1974, terjadi pembunuhan mengerikan di rumah itu. Keluarga De Feo, pemilik rumah itu, ditembak mati saat mereka sedang tertidur. Di persidangan, pembunuhnya mengaku melakukan aksi itu karena dipengaruhi iblis.

Setahun kemudian rumah itu dibeli oleh George dan Kathleen Lutz di tahun 1975. George dan Kathleen tinggal disana bersama 3 orang anak dan seekor anjing peliharaan mereka. Tetapi sebulan lalu, keluarga Lutz melarikan diri dari rumah itu dengan alasan rumah itu berhantu.

6. Penjara di Philadelphia

Bekas bangunan penjara di Amerika Serikat (AS) ini mempunyai pemandangan yang mengerikan dan kini dijadikan obyek wisata. Dahulunya narapidana yang ditahan di sana kebanyakan mengalami penyiksaan bahkan sampai eksekusi mati.

Bangunan penjara di Philadelphia berdiri pada 1829. Penjara Negara Bagian Timur sebagai satu di antara penjara yang cukup populer di dunia.

Lokasi tersebut menjadi tempat dihukumnya penjahat kelas kakap seperti Al Capone dan perampok bank 'Slick Willie'. Penjara itu ditutup pada 1971 dan pada 1994 dibuka kembali sebagai obyek wisata museum.

Sel-sel telah lama kosong di Lembaga Pemasyarakatan Negara Bagian Timur, tapi banyak yang percaya arwah mantan narapidana tetap berada di balik tembok. Ada tur setiap hari dalam seminggu untuk mendalami sejarah salah satu sisa penjara tertua dan paling brutal di negara itu.

7. Hutan Aokigahara, Jepang

Hutan Aokigahara di Jepang terkenal sebagai hutan untuk bunuh diri. Hutan itu terkenal di Jepang sebagai lokasi bunuh diri. Jumlah korban bunuh diri di hutan itu sengaja tidak dipublikasikan agar tempat itu tidak semakin populer.

Jepang terkenal sebagai negara dengan angka bunuh diri yang tinggi. Hutan Aokigahara semakin angker dengan pepohonan yang lebat. Hutan ini terkenal sebagai tempat sunyi dan mencekam, dipenuhi bebatuan dengan formasi janggal.

Di sejumlah tempat ada penanda dan peringatan berisi informasi konseling anti-bunuh diri. Beberapa penanda bahkan berisi himbauan ke pengunjung untuk "Merenungkan anugerah kehidupan sekalian rasa sakit yang Anda timbulkan untuk keluarga Anda".

Untuk mencegah potensi bunuh diri, pemerintah Jepang mengerahkan petugas patroli dan memasang kamera pengawas di Hitan Aokigahara.

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network