Minta Simpati Netizen karena Terobos Jalur Busway, Selebgram Zoe Levana Malah Dihujat Netizen 

Muhammad Fadli Ramadan
Selebgram Zoe Levana dihujat netizen, karena menerobos jalur busway. Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsBatu.id - Selebgram Zoe Levana mendapat kritik pedas dari netizen setelah meminta simpati atas kesalahannya sendiri. Dia membagikan video di mana dia terjebak di jalur bus TransJakarta sambil menunggu mobilnya bisa melanjutkan perjalanan.

Video tersebut diunggah Zoe ke akun TikTok pribadinya, @zoecerewet, yang menunjukkan mobilnya terjebak di jalur busway. Dia mengatakan bahwa dia telah terjebak selama 4 jam karena harus menunggu semua bus di depannya bergerak.

"Guys, aku nyangkut! Oke, kita coba turun sebentar ya biar kalian paham situasinya. Lihat ini, kita gak sengaja masuk jalur busway karena kesalahan Ferdi.

Di depan ada bus yang tak bergerak, di belakang juga ada bus. Jadi, kita terjebak di sini di antara pembatas jalan dan tidak bisa bergerak, guys," ujar Zoe dalam video tersebut.

"Dan kalian lihat, di depan ada banyak bus, tidak mungkin untuk bergerak. Ini juga panas, mobilku kecil, dan di belakang ada bus lagi. Tolong bantu saya, guys, berikan solusi. Tolong komentar di bawah, saya panik sudah 4 jam ini, katanya sampai jam 4," tambahnya.

Seperti yang diketahui, jalur TransJakarta adalah jalur khusus yang hanya boleh dilalui oleh busway. Mobil pribadi yang memasuki jalur tersebut dapat dikenai sanksi tilang.

Peraturan ini diatur dalam Peraturan Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum Pasal 2 ayat 7. Di sana disebutkan bahwa kendaraan roda dua atau lebih tidak diperbolehkan memasuki jalur TransJakarta.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network