Kunjungan Kerja di Mako Satpolairud, Kapolres Malang Fokus Peningkatan Keamanan dan Penegakan Hukum

Damianus Lau
Kapolres Malang Kunjungan Kerja di Markas Satpolairud (foto: iNewsBatu.id/Damian)

MALANG, iNewsBatu.id - Kepala Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, AKBP Putu Kholis Aryana, melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Satuan Kepolisian Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Malang yang berlokasi di Jalan Sendang Biru, Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Rabu (29/5/2024). 

Kunjungan ini dilakukan untuk meninjau kondisi kantor Satpolairud sekaligus evaluasi dalam rangka peningkatan keamanan dan penegakan hukum di daerah perairan Kabupaten Malang.

Kegiatan peninjauan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Malang, Kompol Imam Mustolih, serta perwakilan pejabat utama Polres Malang dan disambut langsung oleh Kasatpolairud AKP Slamet Subagyo. Dalam kesempatan tersebut, AKBP Putu Kholis Aryana memberikan beberapa arahan penting kepada personel Satpolairud guna meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja di lapangan.

Dalam arahannya, AKBP Putu Kholis Aryana menekankan pentingnya penanganan maksimal bagi korban kecelakaan laut dengan berkoordinasi bersama Kedokteran Kepolisian (Dokkes) Polres Malang. Ia menegaskan bahwa langkah awal penanganan harus dilakukan dengan benar untuk menghindari kesalahan. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network